'
| | 363 kali dibaca

Jalan Menuju Pancur Rusak Parah

Beginilah kondisi jalan menuju Pancur,Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Memasuki tahun 2018 akses jalan menuju Pancur, kecamatan Lingga utara Kabupaten Lingga rusak parah.Ditambah lagi hujan deras selama tiga hari jelang tahun baru.

Panjang akses jalan ini di perkirakan sekira 50 meter lebih, tepatnya di depan sentral PLN Pancur Kecamatan Lingga utara.

Seorang sumber radarkepri.com saat melintasi akses jalan ┬ámengatakan.”Saya sangat merasa prihatin dengan keadaan akses jalan ini, apalagi saat diguyur hujan akses jalan ini sangat licin, ketika hendak melintasi prnurunan jalan ini butuh ekstra hati-hati.” kata narasumber yang tidakmau disebutkan namanya pada media ini. Rabu (3/01

Pihaknya semoga akses jalan ini bisa di perhatikan Pemkab Lingga/dinas yang terkait.”Tapi kita harapkan juga kepada camat Lingga utara jangan “tutup mata” dan bisa mengusulkan akses jalan ini kepada pemkab lingga/dinas yang terkait. Karena, kami masyarakat awam yang tidak tau apa-apa cara mengusulkan di pemkab lingga, jadi dalam hal ini kami harap kepada camat Lingga utaralah yang bisa mengusulkan akses jalan ini kepada pemkab/dinas terkait di lingga.” harapnya.

Pantaun di lapangan, akses jalan ini sangat parah, dan licin ketika diguyur hujan, dan berlobang-lobang. Saat musim panas batu kerikil pada timbul-timbul yang bisa membahayakan para pengemudi rodadua saat melintasi jalan ini. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek