; charset=UTF-8" /> Ita Ditemukan Meninggal Dunia - | ';

| | 1.750 kali dibaca

Ita Ditemukan Meninggal Dunia

Teluk Bintan, Radar Kepri-Hilang sejak Rabu (29/07, Tetra Dwi Anggraini (43) ditemukan meninggal dunia pada Jumat (31/07) pukul 14.00 WIB, telah terjadi di Kampung Siantan Dusun 2 RT 001 RW 003 Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan di sekitar Pelabuhan Semunai yang beralamat di Kp. Siantan Dusun 2 RT 001 RW 003 Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan (Pelabuhan ex Tambang Bouksit milik Santoni)

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugiharto melalui Kapolsek Teluk Bintan membenarkan penemuan jenazah Ita, sapaan Tetra Dwi Anggraini.”Iya bang. Semalam sudah ditemukan MD (meninggal dunia,red).”tulis Kapolsek.

Iptu Rugianto (Kapolsek Teluk Bintan), didampingi Ipda Ramsos (Kanit Identifikasi Reskrim Polres Bintan),Ipda Taufik (Kanit Reskrim Polsek Teluk Bintan), Aiptu Fajar Fatahillah (Kanit Intelkam Polsek Teluk Bintan),beserta anggota Identifikasi Aipda Herwin Unit Identifikasi Polres Bintan serta Personil Polsek Teluk Bintan mendatangi TKP rumah Korban yang telah di evakuasi.”Sewaktu ditemukan kondisi mayat dalam posisi telungkup dengan Menggunakan baju pendek berwarna garis-garis hitam dan Menggunakan celana hitam panjang berbahan kain bewarna coklat.”terang Kapolsek.

Korban ditemukan Mahidin (45) nelayan setempat Jum’at sekitar pukul 14.00 WIB.”Saat itu Mahidinsedang membongkar bubu ikan di sekitar pelabuhan Semunai dengan menggunakan sampan yang beralamat di Kp. Siantan Dusun 2 RT 001 RW 003 Desa Siantan. Tiba-tiba Saksi melihat ada seorang mayat yang sudah terbujur kaku di pelabujahan Semunai.”terang Kapolsek.

Melihat mayat itu Mahidin angsung pulang kembali dan mencari pertolongan serta melaporkan kejadian tersebut ke Murni (Kadus 1 Pulau Ladi RT 002 RW 001 Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan). Murni membawa warga ke TKP untuk memastikan kejadian tersebut dan melaporkan keĀ  Samsul Bahri (Kades Tembeling). Samsul Bahri menghubungi Piket Pelayan Polsek Teluk Bintan.”Sekitar Pukul 17.00 Wib Korban meninggal dunia di evakuasi oleh pihak keluarga dibantu warga.”jelas Kapolsek.

Selain mendatangi TKP, Polsek Teluk Binta juga telah pulbaket, mendokumentasikan dan berkoordinasi dengan Puskesmas Teluk Bintan dan Unit Identifikasi Polres Bintan.

Polisi juga telah dilakukan pemeriksaan luar Kepada Korban oleh Aipda Herwin Anggota Identifikasi Polres Bintan didampingi oleh Ibu Siti Nurbayintan Bidan Puskesmas Teluk Bintan pukul 19.45 Wib s/d 20.00 Wib.”Pukul 20.30 Wib Korban dikebumikan di pemakaman umum Kp.Siantan Desa Tembeling Kec.Teluk Bintan. Pihak eluarga Korban menolak untuk dilakukan Otopsi.”pungkas Kapolsek.(red/mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Agu 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek