| | 170 kali dibaca

Inilah Harapan DPRD Natuna Pada Siswa SMK Migas

Siswa SMK Migas Natuna foto bersama ketua komisi I DPRD Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Ketua komisi I DPRD Natuna bidang pendidikan Wan Sofyan, harapkan siswa SMK Migas Natuna dapat berperan aktif dalam pengolahan Migas Natua kedepan.

Hal itu disampaikan Wan Sofyan di sela sela kunjunganya ke Sekolah Teknik SMK Migas di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Rabu, (06/09) sekitar pukul 09.20 WIB. pagi tadi

Kedatangan wakil rakyat yang ramah itu, terlihat disambut oleh Kepala Sekolah Yanto, ST. Serta puluhan para guru dan TU di sekolah tersebut. Selain itu juga hadir bagian humas SKK Migas sumatra bagian utara (Subagut) Pekanbaru Naira, yang merupakan putri asal natuna ranai.

Pada kesempatan tersebut, Wan Sofyan, dengan gaya khas ramah tamah nya juga sempat bercanda gurau dengan para siswa SMK migas tersebut.

Wan Sofyan melontarkan beberapa pertanyaan kepada siswa yang hadir. Pertanyaan yang dilontarkan wakil rakyat itu, mulai dari apa cita cita para siswa, sampai ke pertanyaan siapa nama nama Presiden indonesia dan Pancasila, Sila ke 5. Semuanya dijawab oleh perwakilan siswa kelas III Fauzi.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam itu, terlihat penuh canda tawa antara siswa, guru dan Wakil rakyat itu.

Pada kunjungan itu Wan Sofyan juga mengatakan dan memberikan apresiasi kepada Kepala sekolah, Guru Pembina serta siswa SMK Migas yang merupakan satu satunya di Kepri itu, untuk lebih serius dalam melakukan aktifitas belajar mengajar.

“Kepada siswa, anak anak saya semuanya, saya harapkan kalian semuanya untuk lebih serius dalam menimba ilmu di sekolah ini. Agar kalian nantinya dapat bersaing, dan berperan aktif dalam pengelolaan Migas Natuna kedepan.”Harap Wan Sofyan.

Selain itu Wan Sofyan juga berjanji akan selalu mengunjungi sekolah yang mempunyai 42 orang siswa itu guna memberikan semangat kepada Pembina, Guru dan Siswa.

Usai melakukan ramah tamah serta saran saran penyemangat kepada para siswa Wan Sofyan lakukan sesi berfoto bersama dengan Pembina, guru dan siswa di sekolah itu.

Terkait Kujungan wakil rakyat itu beberapa guru Pembina mengaku senang. “Kami senang pak dikunjungi oleh wakil rakyat kita itu, kalau bisa jangan hanya pak Wan Sofyan, kami berharap semua dewan itu dapat berkunjung kesekolah ini, untuk memberikan semangat kepada kami disini, agar mereka juga tau bagai kondisi jalan jalan yang kami tempuh tiap hari. “Ucap salah seorang guru yang ikut mengabdi di sekolah tersebut.

Masih sumber yang juga menjelaskan profil sekolah jumlah guru, TU dan siswa hingga saat ini.” Sejak berdiri SMK Migas sampai saat ini sudah memiliki siswa sebanyak 42 orang siswa. Yang terbagi, bagian produksi 14 orang siswa, pengeboran 12, orang siswa, serta kelas II 2 orang, dan Kelas I, 14 orang siswa.

Sedangkan para guru dan TU yang ikut mengabdi selama ini. 16 Guru Pembina, 12 orang TU.”Terangnya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek