| | 129 kali dibaca

Ini Pesan Kajati Kepri Ke Kajari Tanjungbalai Karimun

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Sudarwidadi SH MH melantik Alex Sumarna SH MH sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) dan Rahmat Azhar SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun, Senin (20/01) di aula utama kantor Kejati Kepri,Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang.

Alex Sumarna menggantikan Nanang Gunaryanto SH MH yang dipromosikan menjabat Kajari Surakarta, Jateng. Sedang Rahmat Azhar menggantikan Taufan Zakaria SH MH yang dipromosikan menjadi Asdatun Lampung.

Kajati Kepri dalam sambutanya serah terima jabatan berpesan agar pejabat yang baru dilantik terus meningkatkan kinerja dan selalu mendukung 7 kebijakan Jaksa Agung.”Prestasi kinerja yang telah dicapai terus ditingkatkan.Tujuh kebijakan Jaksa Agung harus diteladani.”kata Kasi Penkum Kejati Kepri, Ali Rahim SH MH saat dijumpai radarkepri.com diruang kerjanya usai pelantikan.

Khusus untuk Kajari Tanjungbalai Karimun, Kajati mengingatkan agar mempertahankan prestasi sebagai juara umum kinerja terbaik yang diraih pada 2019 lalu.”Prestasi yang telah dicapai itu dipertahankan dan ditingkatkan.”ucap Ali Rahim mengulang pesan Kajati Kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Jan 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek