| | 58 kali dibaca

Bintan Gowes Mania 2020 Peningkatan Sinergisitas TNI-Polri

Bintan, Radar Kepri-Polres Bintan, Dalam peningkatan sinergitas antara TNI, POLRI, Pemerintahan Kabupaten Bintan dan masyarakat kabupaten Bintan, telah sukses mengadakan acara gelar Gowes Gemilang 2020, untuk mewujudkan dalam pencapaian hidup yang lebih sehat di hadapan Senin (20 / 01 ).

Nampak hadir dalam acara ini Kapolres Bintan , yakni AKBP Boy Herlambang SIk.M.Si., Bupati Bintan H.Apri Sujadi S.Sos, juga Kakasharkan Mentigi Kolonel Laut ( T ) Mulyatnas , ST, selain itu juga hadir Ketua DPRD kabupaten Bintan yaitu Agus Wibowo , serta Kasdim 0315 Bintan letkol Inf Horas Sitinjak , Sekda Kabupaten Bintan , yakni Drs Adi Prihantara MM, dan juga PJU polres Bintan, kepala OPD , Pers Polri,TNI, pegawai Pemkab Bintan dan Masyarakat komunitas Sepeda yang berjumlah sekitar 300 orang.
Acara ini berlangsung dan di mulai dari titik start Gerbang Bandar Sri Bintan menuju kantor bupati dan melalui kawasan perumahan masyarakat Desa Bintan Buyu , juga perkantoran Kabupaten Bintan , dengan jarak tempuh 20 km.
Dalam kesempatan ini Kapolres Bintan juga memberikan arahan serta himbauan di dalam sambutannya, Ucapan terimakasih banyak terhadap pemerintah kabupaten Bintan , forum FKPD, dan juga masyarakat akan Kegiatan bersepada. Kegiatan ini merupakan Inisiasi Bapak Kapolda Kepri , untuk dilaksanakan di seluruh wilayah Kepri sebagai peningkatan kesehatan tubuh dan lingkungan , melalui Goes tanpa timbal, tanpa karbon monoksida, tanpa mesin, tanpa BBM, ” tuturnya. Dan untuk tahun ini yang akan dilaksanakan Pilkada kita harus bersinergi sehingga pelaksanaan pilkada di kabupaten Bintan berjalan dengan lancar dan damai. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara kita bersama dimana tanggal 20 bulan 1, 1 dimana dalam perwujudan Harkairu berarti bersatu dalam mewujudkan hakamtibmas yang kondusif.
Selain itu juga pada kesempatan acara ini Bupati Bintan yakni Apri Sujadi juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin antara Kepolisian , TNI , dan juga Pemerintah Daerah dalam penyelesaian masalah yang terjadi di kabupaten Bintan.
Selain itu Kakasharkan Mentigi juga berkesempatan menyampaikan sambutannya, sangat perlu ditingkatkan sinergitas antara kita bersama menjelang pilkada 2020.
Acara rampung dengan lancar dan kondusif, dan diakhiri dengan acara hiburan bernyanyi bersama .( Waty )

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek