; charset=UTF-8" /> Ini Penjelasan Polisi Terkait Warga Yang Gantung Diri - | ';

| | 3,214 kali dibaca

Ini Penjelasan Polisi Terkait Warga Yang Gantung Diri

Jenazah Roni saat ditemukan tewas tergantung, Kamis (25/02)

Jenazah Roni saat ditemukan tewas tergantung, Kamis (25/02)

Tanjungpinang ,Radar Kepri-Terkait penemuan warga sesosok mayat di Plantar Hitam, Aksu Potong Lembu bernama Roni ternyata berumur 54 tahun dan bekerja sebagai penjaga kapal.

Kepala kepolisian sektor Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan menjelaska.”Korban gantung diri yang bernama Roni,orang Nias.dalam kejadian ini belum ada tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara informasi masih kita terima dari Saksi-saksi dan untuk yang menemukan pertama korban itu inisial K, kita periksa dan dimintai keteranganya dulu,”ucapnya.

Kemudian,lanjut Tarigan mayat tersebut sudah membusuk,sebab ┬ádiperkirakan sudah 3 sampai 4 hari meninggal di dalam gudang yang kosong dan tidak ada aktivitas sama sekali. Untuk keluarga korban sendiri belum di ketahui pasti masih dalam penyidikan Polsek Tanjungpinang Barat..”Pemilik gudang berinisial S warga Tionghoa, penyebab korban nekad bunuh diri belum diketahui. Yang jelas tidak ada tanda-tanda kekerasan,dan kita tunggu hasil visum dari RSUD dulu,”tegas Tarigan.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek