; charset=UTF-8" /> Ini Penjelasan Kades Putik Terkait Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Kades Air Sena - | ';

| | 440 kali dibaca

Ini Penjelasan Kades Putik Terkait Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Kades Air Sena

EK, oknum Kades Air Sena yang digrebek warga bersama istri orang.

 

Anambas, Radar Kepri- Terungkapnya kasus dugaan perselingkuhan oknum Kades Desa Air Sena, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berinisial EK dengan seorang wanita berinisial M, istri pekerja pengeboran minyak lepas pantai di laut Anambas menjadi sorotan dan perbincangan hangat dipublik di dunia maya.

Terkait pemberitaan media ini sebelumnya berjudul.”Oknum Kades Air Sena “Ngebor” Istri Pekerja Bor.” Dimana dalam pemberitaan, Kades Putik, Azman Riadi membenarkan adanya penggerebekan oleh warganya karena perempuan berinisial M tersebut merupakan warganya.”Perlu saya jelaskan beberapa hal. Pertama, yang menggrebek bukan saya yang pimpin. Tapi RT setempat, pak Basri bersama warga.”terangnya.

Dilanjutkan Azman Riadi, yang kedua, penggerebekan itu terjadi setelah warga mengintai sejak hari Jumat (06/05) yang melihat oknum kades itu keluar dari rumah M hampir jam 12 malam.”Besoknya, Sabtu (07/05) sekitar pukul 00 00 Wib warga bersama RT yang telah mengintai oknum kades itu menghadangnya saat keluar rumah. Saya datang setelah warga menelpon. Malam itu juga, EK dibawa ke rumah RT untuk dimintai keterangan.”bebernya.

Dari interogasi tersebut, lanjut Azman, terungkap hubungan keduanya sudah berlangsung lama dengan dasar suka sama suka.

Azman menambahkan, masalah ini (dugaan perselingkuhan) masalah serius.”Kampung kami merasa dicemari. Jadi persoalannya belum clear (selesai,red). Bukan masalah main-main ini.”tegasnya.

Azman juga meluruskan status suami M.”Dia (M,red) bukan pekerja Medco tapi pekerja subcon di off shore Medco.”katanya.

Mengenai penyelesaian kasus ini, menurut Azman.”Kami sedang menunggu suami M turun kedarat,karena sekarang masih bekerja di laut.”pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini masih menunggu klarfikasi dan penjelasan dari EK, oknum Kades Air Sena dan M, istri pekerja pengeboran minyak lepas pantai tersebut.

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Mei 2021. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek