; charset=UTF-8" /> Ini Alasan Djodi Cabut Laporan ke Jaksa Agung dan Komjak - | ';

| | 711 kali dibaca

Ini Alasan Djodi Cabut Laporan ke Jaksa Agung dan Komjak

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur menerima salinan putusan kasus pengrusakan pagar di Kampung Melayu Kota Piring.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah menerima salinan putusan lengkap kasus pengrusakan pagar di Kampung Melayu Kota Piring. Kemudian menyerahkan putusan itu ke penyidik Polsek Tanjungpinang Timur, Djodi Wirahadikusuma akhirnya mencabut laporan pengaduanya ke Jaksa Agung dan Komisi Kejaksaan (Komjak), Rabu (29/05).

Dalam surat pencabutan laporan itu, Djodi menyebutkan alasanya.”Saya telah diklarifikasi dan adanya bentuk penyelesaian yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.”katanya.

Kemudian, adanya jaminan dari penegak hukum dalam hal ini Polsek Tanjungpinang yang akan menindaklajuti putusan pengadilan,”Dimana dalam pertimbangan hukumnya majelis hakim menyebutkan, perbuatan para terdakwa yang saat ini sudah jadi terpidana dilakukan bukan atas kehendak sendiri tapi karena adanya kata-kata provokasi dari RT setempat.”terangnya.

Pada initinya, Djodi berharap putusan pengadikan itu diproses sesuai aturan yang berlaku.”Karena, dalam pertimbangan majelis hakim jelas ditulis, RT menyuruh para terdakwa untuk merubuhkan pagar beton tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek