; charset=UTF-8" /> Kunjungi Panti Jompo Tuah Bunda, PWI Lingga Serahkan Bantuan - | ';

| | 109 kali dibaca

Kunjungi Panti Jompo Tuah Bunda, PWI Lingga Serahkan Bantuan

Penyerahan bantuan dari ketua PWI Lingga ke pengelolan panti jompo.

Lingga, Radar Kepri-Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Kabupaten Lingga Kunjungi Panti Jompo, dalam kunjungan tersebut PWI Kabupaten Lingga membagikan sejumlah kebutuhan barang pokok kepada Panti Jompo Tuah Bunda yang berlamat di jalan
Tiram Sekop Laut Kecamatan Singkep, Selasa (28/5).

Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya mengatakan, sumbangan ini merupakan bagian dari kegiatan PWI Lingga selama bulan Ramadan yang dananya dihimpun dari seluruh anggota PWI.

“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan sumbangan yang di himpun dari rekan-rekan Anggota PWI Lingga, yang dikumpulkan untuk dibelikan bahan pangan yang dibutuhkan panti,” Terang Jhony Prasetya, Selasa (28/5).

Kepala Panti Jompo Tuah Bunda Amalia, mengaku berterima kasih kepada insan pers Kabupaten Lingga yang memiliki rasa kepedulian hingga menyempatkan diri datang ke Panti Asuhan yang di kelolanya.

Pihaknya mengaku sejak 7 tahun yang lalu Panti Jumpo ini berdiri sudah banyak pihak yang peduli dan datang untuk memberikan sumbangan, oleh sebab itu dengan kedatangan PWI Lingga ini. Amelia berharap akan berdampak baik terhadap panti yang didirikannya.

”Alhamdulillah kawan-kawan wartawan datang ke Panti kami, bantuan yang di berikan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi para penghuni panti yang di dalamnya saat ini di huni 7 orang jompo dan 8 orang anak panti,”terang Amelia. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek