' '
| | 5.242 kali dibaca

Hamili Pelajar, Oknum Dewan Natuna “Perintahkan” Gugurkan

Kantor DPRD Natuna , tempat wakil rakyat.

Kantor DPRD Natuna , tempat wakil rakyat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna berinisial AH dikabarkan menghamili Nv, pelajar sebuah SMA kelas 2. Ironisnya, setelah pelajar itu hamil, oknum dewan tersebut membawa pelajar tersebut ke Batam untuk aborsi.

Informasi ini disampaikan seorang pembaca radarkepri.com melalui pesan singkat, Selasa (29/03).”Ade info A1, AH,anggota DPRD Natuna menghamili anak dibawah,Nv masih SMA Klas 2. Kandungan Nv digugurkan di sebuah klinik di Batam.”tulis sumber.

Sumber juga menulis.”Kabrnya AH sudah jadi atm di polres Natuna, kasusnya di 86 kan.”tulis sumber.

Sumber juga menulis, info oknum dewan hamili pelajar ini sudah heboh di Ranai.”Tapi, media sudah disumbat semua.”tutup sumber.

Terkait info tersebut, radarkepri.com belum berhasil mrngkonfirmasi pihak-pihak yang disebut diatas. Termasuk oknum dewan AH tersebut. Pesan singkat guna konfirmasi ke dua nomor ponsel AH yang dikirim media ini tidak dijawab.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Comments for “Hamili Pelajar, Oknum Dewan Natuna “Perintahkan” Gugurkan”

  1. itu contoh anggota dewan yang tidak berprikemanusiaan,, kurang iman,cb lahirkan aja anaknya.. kan itu yang dicari,jangan ambil enaknya saja,, masa’ darah daging diri sendiri dibumi musnahkan,, cb pikir panjang,, cb anak nya yang masih sekolah digituin,pasti tensi dan stroke,,selain pelajar,kalangan cewek yang “nakal” kan bnyak.. dah bapak aparat,masukkan aja pak k dalam jala… hahaha

  2. mantap beritanya bro, tp sumbernya siapa?

  3. Mengontrol emosional untuk diri sendiri sj blm bs, gimana mau menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.
    Tak patoot…

Komentar Anda