| | 111 kali dibaca

H. Raja Peni Dilantik Jadi Ketua GOW Kabupaten Natuna Periode 2018-2022

Natuna,Radar Kepri- Bupati Nantuna Drs. H. Hamid Rizal, harapkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) baru dilantik untuk dapat lebih aktif lagi dimasyarakat, khusus Natuna.

Hj. Raja Peni, selaku Ketua GOW Kabupaten Natuna menyampaikan bahwa, “Dalam menjalankan tugas-tugas dalam organisasi kami pengurus tetap selalu menghimbau agar pengurus dan Anggota Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna untuk selalu mengutamakan keluarga. Tidak melupakan suami serta anak-anak yang menjadi tanggung jawab kita dunia dan akhirat. Apalagi di zaman melenial ini. Kita semua agak sedikit kualahan dalam mendidik anak.”Terang Raja Peni.

Terkait anggaran bantuan GOW yang semakin berkurang dari yang dulu dikatakan Hamid, disebabkan Pegawai honorer yang semakin banyak, melebihi PNS yang ada.

Hamid juga mengakui kalau kapasitas pegawai honorer sudah melebihi kapasitas sehingga Anggara APBD kita banyak tersedot untuk pembayaran gaji honorer tersebut.
Yang sangat membuat Hamid jengkel, “Banyak pegawai honorer yang untuk main domino datang dikantor. Maunya tidak perlu banyak sebenarnya pegawai honorer ini, biarlah sedikit tetapi bekerja.”Kata Hamid, usai melantik pengurus GOW Kabupaten Natuna periode 2018-2022.

Lanjut Hamid, maka sebab itu Pemerintah Kabupaten Natuna terpaksa memperkecil dana bantuan untuk berbagai Organisasi.

Hadir dalam Acara tersebut, selain Bupati Natuna Drs H.Abdul Hamid Rizal, M. D,
dan Sekda Siswandi, S.Sos. M.Si juga hadir Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofian, Ketua GOM Hj.Raja Peni Adriani,S.Mn,
Kadispora Suherman, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P)  Harry Setyawan,SE, Dandim 0318 Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, S.Sos.,M.Tr. (Han) Perwakilan Ibu ibu TNI-AD (Persit Kartika Chandra Kirina), Perwakilan Ibu ibu TNI-AU (PIA Ardhya Garini) Perwakilan Ibu ibu TNI-AL (Jala Senatri), Ibu ibu PKK Kab Natuna,Tokoh Adat, Toko Agama yang ada di Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Apr 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek