| | 369 kali dibaca

Gubernur Luar Biasa, Tidak Membedakan Daerah

Natuna, Radar Kepri-Pak Gubernur kita ini luar biasa, beliau memilih Natuna untuk acara halal bi halal, ini bukti beliau perhatian terhadap Natuna.

Pujian ini disampaikan, Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos.M.Si saat kegiatan halal bihalal yang pertama kalinya diadakan gubernur di Kabupaten Natuna.”Boleh dikatakan, bahwa kegiatan ini sebagai menepis sejumlah anggapan bahwa pak Gubernur suka membeda-bedakan daerah, itu tidak benar. Tepuk tangan dulu,” Ucap Sekda yang diiringi gemuruh ratusan suara dan tepuk tangan undangan yang hadir.

Lanjut Siswandi, Provinsi Kepri telah banyak membangun di Natuna. Tahun ini terdapat sejumlah proyek yang akan diresmikan dan dioperasikan oleh Provinsi Kepri di Natuna.

“Pak Gunernur juga telah mengatur pembangunan Kepri secara proporsional. Jadi tidak benar kalau provinsi tidak banyak membangun¬† Natuna. Hari ini saja pak Gubernur akan meresmikan proyek strategis secara simbolis di Natuna,”Terang Sis.

Adapun proyek yang diremsikan pada kesempatan itu sebagai berikut, Jembatan Sungai Curing, Jembatan Sungai Tengah, Jembatan Sungai tengah 2, Gedung Serbaguna SMA 2 Bunguran Timur dan Kantor PSDKP.

“Semuanya ini patut disyukuri dan diapresiasi. Mudahan-mudahan ke depan lebih banyak lagi,”Harap Siswandi, Sabtu (15/06) saat memberikan kata sambutan di acara halal bihalal Gubernur Kepri bersama masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu selain meresmikan beberapa proyek yang di bangun Pemerintah Provinsi Kepri, Gebernur juga menyerakan dana Insentif secara Simbolis kepada 462 orang guru Ustaz/Ustadzah TPQ, Imam Masjid/Surau dan Guru MDA serta Hafiz dan Hafizah.
Gubernur bersama masyarakat juga menandatangi deklarasi damai menolak tindakan kerusuhan di Kabupaten Natuna Kepri Umumnya.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek