| | 145 kali dibaca

Gubernur Kembali Janji Akan Bangunkan Manara Masjid An-Nur Batu Hitam

Natuna, Radar kepri.com-Tanpa diminta pengurus Gebernur Kepri Nurdin Nasirun, kembali berjanji akan membangunkan Manara Masjid An-Nur Batu Hitam Ranai.

Dikatakan Nurdin,”Masdjid An-Nur Batu Hitam ini bagus setrategis letaknya dan ramai jemaahnya jadi sangat bagus kalau kita bangun manaranya.”Ucap Nurdin, usai Sholat Subuh berjamaah Sabtu (15/06) Pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Nurdin juga menyampaikan bahwa beberapa pembangunan Pelabuhan Tambatan Perahu (PTP) yang telah ia janjikan pada tahun lalu, akan dibangun pada tahun 2019 ini.

“Insy’aallah beberapa pelabuhan tambatan perahu yang telah dijanjikan akan dibangun pada tahun ini, “Kata Nurdin sambil kembali memastikan kepada Kadis Perikanan dan Kelautan yang Ikut dalam rombongan pagi itu.

Selain itu Nurdin yang didampingi para OPD-nya itu juga banyak melantunkan pujian-pujian terhadap Masjid An-Nur. “Saya sangat merasa senang dapat berkunjung ke Masjid An-Nur ini jemaahnya ramai. Kalau semua masjid jemaah sholat subuhya ramai seperti Masjid An-Nur ini insy’aallah Negeri itu akan makmur, itu janji Allah. Yang sering meleset itu hanya janji politik kalau janji Allah SWT itu benar dan pasti,”Seloroh Nurdin dihadapan jemaah yang hadir pagi itu.

Lanjut Nurdin, kalau Ingin melihat ramainya orang Islam, lihatlah ketika sholat idul Fitri, kalau Ingin melihat orang beriman lihatlah ketika sholat Subuh.”Tambahnya.

Nurdin juga menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Kepri telah memberikan Insentif kepada 15(lima belas) ribu Guru TPQ, MDA, Imam Masjid/Surau serta Hafiz dan Hafizah se-Kepri dan jumlah itu mungkin akan bisa bertambah karena pihaknya masih melakukan pendataan.

“Apa yang diberikan bukalah karena Nurdinya tetapi sudah merupakan kehendak Allah. Insy’aallah kalau kita saling bahu-bahu dalam menegakkan agama Allah semua persolan akan ada jalannya.”Terang Nurdin.

Nurdin juga tegaskan kepada semua masyarakat untuk mengajak dan membiasakan anak datang ke masjid, kalau tidak dari saat ini kita ajak anak-anak kita ke masjid mereka akan lupa dengan.”Terang Nurdin. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek