' '
| | 891 kali dibaca

Feri, Oknum PTT Sekwan Anambas Resmi Ditahan Polisi

AKP Abdur Rahman

AKP Abdur Rahman, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ulva salah seorang dari 4 orang yang ditangkap tim Buru Sergap (Buser) Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang, pada Jum’at (13/02) lalu dilepaskan beberapa hari lalu, karena tidak terbukti terlibat narkoba.

Sementara 3 orang lainnya, Feri, Dwi dan Polai ditahan bersama Barang Bukti (BB) di Mapolres Tanjungpinang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tiga orang tersebut ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine-nya positif mengandung MDMA.

Penjelasan diatas dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdur Rahman S Ik ketika dikonfirmasi radarkepri, Selasa (17/02) melalui ponselnya. Tentang hasil pengembangan, kemungkinan adanya tersangka baru, mengatakan.”Hingga saat ini, belum ada tersangka baru.”katanya.
Kemudian lanjut AKP Abdur Rahman S Ik.”Namun kita tetap melakukan pengembangan, kasus tersebut. Diantara 4 tersangka yang kita tangkap kemarin, hanya tiga orang saja yang positif. Diantaranya, Feri, Dwi dan Polai, sementara Ulva sudah kita lepaskan, karena Ulva tidak terbukti ketika kita melakukan tes Urin.”terang Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang yang gencar memerangi Narkotika itu,
Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, Feri merupakan Pegawai Tak Tetap (PTT) di Sekretaris Dewan, Kabupaten Kepulauan Anambas, diduga pemasok barang haram tersebut dari Tanjungpinang ke Anambas.”Feri itu pemasok Narkoba tu bang, dari Tanjungpinang dikirim ke KKA.”bisik sumber media ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek