'
| | 192 kali dibaca

Dinsos Sudah Serahkan Restra Triwulan Pertama

Kabid Sosial Dinsos Lingga, Ahmad Zuhairi.

Lingga, Radar Kepri-Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Lingga, Normadiah melalui Kabid Sosial nya Ahmad Zuhairi mengatakan, untuk Beras Sejahtera (Rastra) pada triwulan pertama seluruhnya sudah di laksanakan di semua kecamatan.

Sementara itu, untuk triwulan kedua yang untuk wilayah Dabo Singkep yang satu daratan dengan Gudang Bulog, telah mengambil ranstra untuk dibagikan ke tiap penerima.

“Mungkin yang ngambil di Tanjungpinang seperti Kecamatan Senayang, Lingga Utara dan Lingga yang lain-lain sudah jalan. Mungkin kalau di Singkep, yang belum dijalankan penyalurannya Kecamatan Posek dan Kecamatan Singkep Selatan,” kata dia diruang kerjanya, Selasa (24/10).

Ditambahkan.”Dan sistim penyalurannya masing-masing 15 kg perbulan dan kita sistem penyalurannya menggunakan pertriulan bearti satu KK 45 kg pertriulan harga tebusnya 1600 perkilo. Namun perkilo itu tidak boleh di tambah itu penekanan kami kepada pihak kecamatan dan pihak petugas apa bila terjadi penambahan bukan tanggung jawab kami,”ujar Ahmad Zuhairi.

Pihaknya berpesan kepada mereka tidak boleh lebih dari pada harga tebus 1600 per KK 15 kg perbulan.”Makanya transportasi kita sediakan supaya tidak ada tambahan,” tutupnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek