; charset=UTF-8" /> Dikonfirmasi Realisasi Program Sembako Murah, Walikota dan Kadis Perindagin Bungkam - | ';

| | 473 kali dibaca

Dikonfirmasi Realisasi Program Sembako Murah, Walikota dan Kadis Perindagin Bungkam

H Rahma, Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Program sembako murah yang telah di anggarkan dan disahkan DPRD Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2021 ini belum juga dilaksanakan Pemko Tanjungpinang melalui Disperindagin tanpa penjelasan.

Padahal, program senilai hampir Rp 600 juta lebih itu sudah dilelang namun sembako murah yang sangat ditunggu warga dalam situasi sulit akibat pandemi ini tak kunjung direalisasikan. Sehingga muncul persepsi miring dan sejumlah pertanyaan ditengah masyarakat.

Walikota Tanjungpinang, H Rahma SPd, Kadis Perindagkop, Atmadinata dan PPTK proyek sembako di Disperindagin Kota Tanjungpinang, Abdullah “kompak” bungkam ketika dikonfirmasi radarkepri.com via WA-nya.

Bungkamnya pihak terkait ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, ada apa program murah ini tidak dilaksanakan ?. Padahal masyarakat sangat membutuhkan untuk meringankan kesulitan warga.

Nitizen pun melalui jejaring sosial bersuara.”Tak mungkin batal dari buk tatik sampai dngan alm ayh jalan, nah skrng batal.”tulis Muhamad Iqbal Syafe’i.

Kemudian Azlan Keply.”Di batal kan karna tak dpt ujung y yg th kemaren dinas terkait byk byr yg siperiksa supaya sp3 hhh.”tulisnya di grup Fb Info Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Mei 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek