| | 175 kali dibaca

Bupati Hadiri Wisuda Mahasiswa STAI Natuna

Bupati saat menghadiri wisuda Mahasiswa STAI Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Rabu, (11/10) pagi Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, menghadiri Wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Natuna.

Acara wisuda yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur itu, juga di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD, FKPD, OPD. Ketua STAI Natuna Drs. Umar Natuna, serta anggota senat dan Dosen lainya. Ratusan orang tua wali mahasiswa juga nampak memadati lokasi acara pagi itu.

Mahasiswa yang mengikuti Prosesi Wisuda pagi ini yaitu sebanyak 125 orang. yang terdiri dari dua program bidang studi. PAI 66 orang Ekonomi Syariah Islam sebanyak 59 orang.”Terang Herman, Sekretaris Panitia di lokasi wisuda.

Masih Herman, mahasiswa yang ikut prosesi wisuda pagi ini rata rata dapat menyelesaikan program mata kuliahnya selama 4,5 tahun dan yang paling lama 5,7 tahun. dengan nilai rata rata yang diperoleh oleh mahasiswa yang di Wisuda paling rendah 2,75 dan paling tinggi 3,6 lebih. Wisuda yang di selenggarakan pada hari ini merupakan Wisuda Studi PAI yang ke 11 dan studi ekonomi yang ke VII. “tambah Herman.

Saat menghadiri acara tersebut, Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Dr Saripuddin.

” Pemerintah daerah sesuai visi misi menetapkan pendidikan jadi pilar utama¬† dan jadi prioritas,untuk peningkatan SDM. Untuk itu kami bersama legis Latif dan eksekutif akan terus berupaya meningkatkan
Mutu pendidikan.

Bupati Hamid, meminta mahasiswa yang diwisuda harus berpikir positif , bagaimana mengembangkan Natuna¬† kedepan. Jangan berpikiran mau jadi PTT. Yang ada saja sudah terlalu banyak. Namun, saya enggan melakukan pengurangan, biar sajalah yang sudah ada. Sebenarnya ini pemborosan anggaran. Tapi mau gimana lagi. Tak mungkin Kita kurangi.”Ucap Bupati.

Masih Hamid, Melalui momen ini berharap pada Saripuddin agar terus memperhatikan STAI Natuna .Kalau dapat ditingkatkan lagi, ditambah lagi jurusannya.”Sampai Hamid.

Acara yang diawali dengan Pawai keliling Gedung Sri Serindit itu, berjalan lancar dan aman sukses menjadikan 125 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek