| | 2.212 kali dibaca

Bupati Ancam Laporkan Kontraktor ke KPK

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal Msi saat dikonfirmasi radarkepri.com terkait dua proyek yang kelebihan bayar.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si. Rabu, (14/06) sekitar pukul 09.30 Wib dengan tegas mengatakan akan melaporkan pihak kontraktor dua proyek Pembangunan. Yakno kontraktor proyek Pasar Moderen Ranai dan Pembangun Gedung DPRD Natuna kalau tidak secepatnya mengembalikan uang kelebihan yang telah dibayarkan Pemda.

Dijumpai radarkepri.com, Hamid menegaskan.”Iya, kita tidak akan main-main, saya bawa kasus ini ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jakarta kalau mereka pihak kontraktor tidak segera mengembalikan kelebihan uang yang telah di bayarkan Pemda. “Kata Hamid dengan nada serius.

Masih Hamid, kelebihan uang yang dibayarkan oleh pemda pada proyek tahun anggaran 2015-2016 itu.””Kalau saya tidak salah ada sekitar Rp 6 miliar ┬álebih.”ungkapnya.

Dengan rincian, Proyek Gedung DPRD sekitar Rp 3 miliar, dan Pembangunan Pasar Modern, Ranai sekitar Rp 3 miliar lebih

Kalau pihak kontraktor belum mengembalikan uang tersebut.”Saya belum mau melanjutkan pembangunan dua proyek itu, saya tidak mau ada masalah di kemudian hari. “Terang Hamid, kepada media ini Rabu, (14/06) di Kantor Bupati Bukit Arai.

Dari pantauan media ini Rabu, (14/06) hari ini, kondisi pengerjaan proyek Pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Natuna tersebut berkisar sekitar 30 (tiga puluh) persiapan, begitu juga dengan pasar mondren Ranai.

Dua proyek pembangunan itu saat ini terlihat jelas tidak lagi dilanjutkan, coran tiang tiang yang berdiri tegak sudah mulai di hinggapi lumut hitam. Dibagian sekeliling dan halaman proyek Itupun sudah ditumbuhi semak belukar. Belum nampak tanda tanda proyek pembangunan itu akan dilanjutkan pada tahun ini.

Bupati Hamid, mengaku belum melihat sudah berapa parsen kesiapan proyek tersebut.”Saya belum lihat sudah berapa kesiapan proyek itu, kalau Kontraktornya saya dengar orang dari Jakarta “Tutup Hamid. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek