; charset=UTF-8" /> Boby Minta Gugus Tugas Covid 19 Awasi Kepulangan Ribuan TKI di Tanjungbalai Karimun - | ';

| | 99 kali dibaca

Boby Minta Gugus Tugas Covid 19 Awasi Kepulangan Ribuan TKI di Tanjungbalai Karimun

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyikapi kabar akan dipulangkannya sekitar 5000 orang TKI dari Kukup (Malaysia) ke Indonesia via Tanjungbalai Karimun, Kepri. Ketua Komisi I DPRD Kepri, Boby Djayanto meminta gugus tugas Covid 19 di Kepri melakukan pengawasan ketat dan pengecekan kesehatan.

Hal ini disampaikan politisi dari partai Nasdem ini menyikapi adanya kekuatiran warga Tanjungpinang terhadap TKI itu terjangkit virus corona.”Yang meresahkan masyarakat adalah TKI itu tidak mendapatkan kapal untuk ke Riau daratan kembali ke kampung mereke. Sehingga mereka tertahan di Tanjungbalai.”terang Boby Djayanto, Selasa (24/03).

Dilanjutkan Boby, kekuatiran masyarakat bahwa TKI itu juga bisa ke Tanjungpinang. Dan apakah aparat keamanan gugus depan sudah siap mengantisipasi kedatangan mereka disini.”tanya ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang.

Boby berharap.”Sebaiknya Pemprov lakukan pengawasan lebih ketat terhadap TKI yang di pulangkan dari Malaysia mendapatkan pengamanan yang baik dari segi mengecekan kesehatan agar tidak terjadi penularan virus yang meresahkan ini. Mohon perhatian.” tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek