| | 58 kali dibaca

BKN RI Sosialisasi Pelanan Kepegawaian

Natuna, Radar Kepri-Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI Kamis, (05/07) pagi tadi lakukan sosialisasi dan pendekatan pelayanan kepegawaian ke wilayah kerja terpencil.

Pada acara yang berlansung di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu, dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia BKN RI tentang menejemen kepegawaian tahun 2018.

Acara sosialisasi tersebut selain Kepala BKN pusat juga dihadiri oleh Kepala BKN regional 12 Pekanbaru serta Kepala BKD Provinsi Kepri, BKD Kabupaten/kota, Kepala OPD serta PNS dilingkungan Kabupaten Natuna pejabat tinggi pratama dan Administor yang mendapat nota pertimbangan kenaikan pangkat periode oktober tahun 2017.

Sosialisasi yang bertema penyerahan nota pertimbangan KP, pertimbangan teknis dan SK pensiun PNS provinsi, kabupaten, kota se-wilayah Kepulauan Riau itu,
Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos, mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Nasional DR. Ir. Bima Haria Wibisana M. SI. yang memilih Natuna sebagai tempat sosialisasi pendekatan pelayanan kepegawaian ke wilayah terpencil.
semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh ASN Natuna khususnya”Tutur Sekda.

DR. Ir. Bima Haria Wibisana, Kepala BKN pusat memaparkan, undang-undang ASN didasari oleh beberapa falsafah kehidupan bernegara, dengan memperhatikan pengelolaan menejemen kepegawaian yang baik dan benar.

“Pertimbangan yang terpenting adalah menghitung secara pasti kebutuhan akan ASN, formasi, pengembangan, serta kajian tentang pensiun pegawai.

Pada Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai pemaparan dari Kepala BKN, terutama tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang PNS.

Pada kesempatan itu Kepala BKN pusat juga sempat menghembuskan angin segar kepada ASN yang hadir, bahwa ASN yang masuk tahun ini sampai pensiun bisa meraih penghasilan Rp. 30 juta perbulan. tergantung golongan jabatan ASN tersebut. itu sudah dibacakan oleh presiden yang rencananya akan disahkan atau ditandatangani pada tahun 2019 dan berlaku untuk seluruh ASN pada tahun 2020 mendatang.”Terangnya (herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek