| | 63 kali dibaca

Akhir Ramadhan Bupati Bukber Serta Santuni Anak Yatim.

Natuna,Radar Kepri- Rabu (29/05) sore ini Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal, gelar buka bersama di Rumah Dinas Bupati Natuna Jln Batu Sisir Bukit Arai Kelurahan Bandarsyah.

Hadir diacara itu para FKPD, Pimpinan OPD, Kabag, Kabid, Kasi dilingkungan Pemda Natuna, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta belasan anak yatim yang menerima santunan sore itu.

Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, pada sore itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir sore itu.

Sedangkan Tausyiah agama
menjelang berbuka puasa yang pertama kali dilaksakan di Rumah Dinas baru Bupati Natuna itu disampaikan oleh Ustadz H.Tirtayasa, S.Ag.

Bupati Hamid berharap, “Moment silahturahmi ini agar kiranya terus berjalan demi kemajuan daerah.Ini sudah memasuki puasa yang ke-24. Semoga puasa kita bisa penuh hingga akhir Ramadhan. “Ucap Hamid.

Kegiatan yang berlangsung sore itu selain berbuka puasa bersama, dan menyantuni anak yatim semua tamu undangan juga Sholat Magrib bersama dengan Bupati Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek