' '
| | 2.568 kali dibaca

Abdullah Mustafa Minta Polisi Usut Tuntas Penyelewengan Solar Subsidi

Abdullah Mustafa

Abdullah Mustafa

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait dengan kasus penyimpangan solar yang diduga melibatkan seorang oknum anggota DPRD kota Tanjungpinang, berinisial AT, tangkapan oleh Korem 033/ Wira Pratama bersama Kodim 0315 Bintan beberapa waktu lalu. Menjadi pehatian serius oleh masyarakat kota Tanjungpinang.

Salah satunya Ketua Departemen Investigasi Monitoring dan Intelijen, KOMWIL Reclasseering Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) Abdullah Mustafa. Dia meminta kasus tersebut di usut sampai tuntas, agar membuat sifat jera kepada pencoleng BBM tersebut.

Hal ini diungkapkan Abdullah Mustafa pada awak media ini melalui ponselnya Rabu (03/09) mengatakan.”Saya meminta kepada penyidik Polresta Tanjungpinang, agar kasus pencolengan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar subsidi tersebut di usut tuntas. Supaya membuat sifat jera kepada pencoleng solar subsidi lainya,”himbau Abdullah Mustafa.

Dilanjutlkan Abdulah Mustafa.”Apalagi informasinya, seorang oknum DPRD kota Tanjungpinang terlibat. Jika benar oknum Dewan tersebut terlibat maka, harus ditindak secara hukum. Karena kasus pencolengan solar ini sangat memiskinkan masyarakat kecil, sehingga masyarakat nelayan tradisional yang menggunakan solar, susah mendapatkan BBM tersebut.”Terang Abdullah Mustafa.

Ditambahkan Abdullah Mustafa.”Jika polisi tidak menindak lanjuti kasus tersebut sampai tuntas, kemana masyarakat untuk miminta perlidungan. Sekali lagi, saya meminta penyidik Polresta Tanjungpinang untuk mengusut kasus pencolengan solar subsidi tersebut sampai tuntas.”pungkas Abdullah Mustafa.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

9 Comments for “Abdullah Mustafa Minta Polisi Usut Tuntas Penyelewengan Solar Subsidi”

  1. Halo sodare, kmn aja selama ini haa… kalo mau komentar liat-liat waktu donk!! proses penyidikan sdh kmn2 sementara anda baru jd pahlawan kesiangan yg nembak dr ats kuda.. urus aja dana proposal awk dengan baik aje dah mantap tu + ddk ngopi sambil jual obat

  2. lembaga pemantau penyelenggara negara repoblik indonesia

    sama kawan di pekanbaru jg susah pengalaman saya seorang oknum polri bermain dengan mobil mini bis L 300 di modiv dengan tengki berisi 1500 Liter tertangkap tangan oleh (LPPNRI) DAN LANSUNG saya buat laporan ke polda riau tapi sampai sekang tak ada tindakkan oleh pihak polda riau .jadi saya berpikir memang enak jd anggota 1POLRI 2 ABRI. kenapa saya berani bicara ini setiap yang bermain BBM BERSUBSIDIDI PASTI ANGGOTA SAYA BERANI JAMIN ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, INI DI PEKANBARU RIAU KLU MAU DATA ADA SAMA SAYA

  3. abdullah mustafa

    Bisa ajarkan saya buat proposal.

  4. abdullah mustafa

    Selama ini saya tidak tahu caranya,dan saya saya hidup bukan diatas belas kasihan orang lain,saya cari makan cara halal,walaupun saya miskin.

  5. abdullah mustafa

    Saya duduk dikedai kopi,sebab saya tidak bisa duduk dihotel atau karoke duit haram tak ada,dapat duit susah harus bekerja dulu untuk cari yg halal.

  6. Janganlah saling menghujat apalagi memfitnah, balasannya sangatlah berat jika allah murka. . . Apalagi terhadap orang yang teraniaya. . . .Kita hidup ditanah melayu berdamai damailah selalu. . . .memang air dan minyak tidak bisa menyatu tapi setidaknya bisa berdampingan

  7. sila email atau contact saya secepat mungkin tuan. +601111115663

Komentar Anda

Radar Kepri Indek