'
| | 220 kali dibaca

70 Atlet dan pelatih Olahraga Dapat Apresiasi Disparpora Lingga

Safarudin, kabidpora Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Disparpora Lingga akan memberikan penghargaan bagi insan Olahraga yg berdedikasi dan berperetasi di Kabupaten Lingga

Bidang Pemuda dan Olah raga (pora) akan mengadakan acara penyerahan,Yang akan diadakan pada Minggu (29/10) malam tepatnya di halaman kantor Bupati Lingga.

Kabid Pora,Safaruddin,mengatakan dalam kegiatan ini sebanyak 70 insan Olahraga terdiri dari Atlet dan pelatih yang akan diberikan apresiasi dari Disparpora,karna telah mengangkat Nama Kabupaten Lingga di bidang Olahraga,terangnya.

“Untuk Penyerahan penghargaan tersebut,Akan dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga dan dihadiri Kabid Pemuda dan Olahraga Provinsi kepri.

Dia berharap bagi atlet yang mendapat penghargaaan,Dapat memaksimalkan diri mengikuti kejuaraan POPDA.Disamping itu dia juga berharap setiap penggiat atau pelatih Olahraga dapat lebih fokus menajamkan kemampuan Atlet,”paparnya.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek