| | 52 kali dibaca

Yusripandi Terima Cindramata Mitra Terbaik Insan Pers Natuna

Natuna, Radar Kepri-Ketua DPRD Natuna Yusripandi, menerima cindramata dari Insan Pers Natuna di acara malam puncak HPN ke-73 di Pantai Kencana Ranai.

Cendra mata yang diterima Yusripandi, merupakan sebagai pejabat Legislatif mitra kerja terbaik Insan pers Natuna.

Yusripandi, Selain julukan sebagai mitra terbaik insan pers natuna, ia Yusri-red) juga sebagai DPRD Kabupaten Natuna yang dekat dengan masyarakatnya di Natuna.

“Pak Ketua Yusripandi, layak mendapatkan cendramata sebagai mitra terbaik bagi tekan-rekan pers natuna. Yusri, tidak saja dekat dengan pers, tetapi ia juga dekat dengan seluruh masyarakat Natuna.”Ucap Piliang, mantan Ketua PWI Natuna.

Cindramata HPN ke-73 mitra pers itu, selain Ketua DPRD juga diberikan kepada Bupati Drs. Hamid Rizal, yang diserahkan langsung oleh Ketua AJOI Roy Sianipar, yang diterima oleh Bernat sebagai perwakilan.
Sedangkan cendramata untuk Ketua DPRD di Serahkan langsung Ramayulis piliang.

Atas anugrah pemberian cendera mata tersebut, Ketua DPRD Yusripandi dan Bupati Hamid Rizal, ucapkan terimakasih kepada Insan pers. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek