| | 38 kali dibaca

Bupati : HPN Natuna Sejarah Bagi Insan Pers Natuna

Natuna, Radar Kepri-Peringati Hari Pers Nasional HPN ke-73 di ujung Utara NKRI, Kabupaten Natuna dengan berbagai rangkaian kegiatan berlangsung sukses.

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers yang berulang tahun secara nasional terkhususnya pers Natuna.

Bupati Hamid Rizal, juga berharap peran serta dan sinergitas pers dalam pembangunan Natuna kedepan sangatlah penting.”Saya ucapkanlah selamat kepada rekan-rekan yang lagi berbahagia pada malam ini,”Ucap Hamid.

Hamid juga menyampaikan, kedewasaan dan kepropesional/Kompetensi pers Natuna terus ditingkatkan. Hamid juga mengatakan, bahwa perayaan Hari Pers Nasional HPN ke-73 yang dilaksanakan pers Natuna hari ini boleh dikatakan sebagai sejarah baru bagi pers natuna yang membuat acara secara besar-besaran, dan di harapkan kegiatan ini terus berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang.”Ucap Hamid.

Dari pantauan media ini Sabtu 9 Februari 2019 di lapangan Pantai Kencana Ranai, Dari Kegiatan jalan santai pagi pukul 06.30 WIB sampai acara malam Pukul 20.00 WIB. Bupati dan Ketua serta anggota DPRD, para FKPD dan OPD hadir sampai acara selesai.
Sebelum pemotongan nasi tumpeng HPN ke-73
Muhammad Rapi, selaku ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak-pihak yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.
Rapi juga menyampaikan terselenggaranya acara tersebut atas dasar kesepakatan dua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Natuna serta rekan-rekan pers yang belum tergabung dengan organisasi.

Awalnya Rapi selaku ketua panitia sangat merasa gamang atas acara besar yang akan diselenggarakan tersebut, terkait dana hanya berawal dari sumbangan para rekan-rekan pers sebesar Rp 200 (dua Ratus ribu) perorang.
Tentu hal ini kerja gila.”Ucap Rapi, namun atas ijin Allah serta kerja keras rekan-rekan tanpa lelah dan didukung oleh para donatur sehingga acara ini benar-benar terlaksana sesuai yang kami inginkan seperti malam ini. “Sekali lagi saya ucapan terima kasih dan mudahan acara Ini tetap berlangsung dan selalu mendapat dukungan dari semua pihak, pemerintah dan masyarakat.”ucap Rapi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek