| | 25 kali dibaca

Ketua DPRD Bupati Serta FKPD dan Pers rlTandatangani Deklarasi Anti Hoax

Natuna, Radar Kepri- Ketua DPRD Natuna, Bupati, FKPD, serta insan Persn Natuna tanda tangani deklarasi Hoax dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 tahun 2019 di Pantai Kencana Ranai. lintas sektoral seperti pemerintah Kabupaten Natuna, DPRD Natuna, Polres Natuna, Kodim O318 Natuna, Lanal Ranai, Lanud Raden Sadjad, Kejaksaan Negeri Natuna, serta tokoh masyarakat menandatangani kesepakatan anti hoaks.

Usai mencabut nomor undian hadiah utama sepeda motor Bupati Drs. Hamid Rizal, didampingi para FKPD, OPD dan Tokoh masyarakat melanjutkan mengawali penandatanganan deklarasi Anti Hoax.

Kapolres Natuna, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto di Pantai Kencana, Ranai, Sabtu (9/2) siang mengatakan dengan deklarasi anti hoaks ini tercipta suasana ditengah masyarakat Natuna yang aman, damai dan kondusif.

Apalagi kata Kapolres, Natuna sekarang sedang dimasa tahun politik, dimana akan dilakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten dan kota seluruh Indonesia. Nugroho juga mengajak masyarakat Natuna untuk memerangi berita hoax dengan tidak langsung percaya dan membagikan pemberitaan yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Terima kasih atas kerja sama dan dukungan masyarakat dalam memberantas hoax. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, mari kita stop ujaran kebencanaan dan isu sara.” Ajak Nugroho.

Bupati dan Ketua DPRD Natuna memberikan apresiasi atas penandatangani deklarasi Anti Hoax tersebut, semoga apa yang dilakukan dapat mencerdaskan masyarakat Natuna kedepan.”Harapnya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek