'
| | 2.314 kali dibaca

Wawako Turun ke Rimba Jaya, Ini Hasilnya

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma saat berbincang dengan Juliet.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, Rahma beserta sejumlah kepala dinas terkait akhirnya turun ke lokasi pembangunan ilegal di kawasan Rimba Jaya, Gudang Minyak, Tanjungpinang, Selasa (04/12) siang.

Wawako turun dan menyaksikan aktifitas pembangunan tanpan IMB didepan tanah milik RRI Tanjungpinang yang ada di Gudang Minyak.”Kita mendukung investasi, tapi patuhi aturan yang berlaku. Selesaikan kewajiban dan administrasi serta seluruh izin.”kata Rahma pada Juliet, pemilik kawasan.

Pemerintah Kota Tanjungpinang, lanjut Rahma akan membantu investor berinvestasi.”Karena itu, hari sengaja saya turun bersama OPD terlait. Ada dari DLH, Perizinan dan Satpol PP.  Agar mereka dan pemilik kawasan tahu harus berusan dengan siapa.”terang Rahma.

Juliet, pemilik kawasan Rimba Jaya mengaku sedang mengurus perizinan.”Saya ada suruh orang urus izin. Tapi tak datang pula hari ini.”ucapnya.

Inilah bangunan tanpa IMB di kawasan Rimba Jaya.

Menyikapi hal ini, Rahma meminta semua aktifitas pembangunan dan penimbunan dihentikan dulu sampai ijin diterbitkan.”Kita akan meminta Satpol PP mengawasi dan menghentikan aktifitas pembangunan dan penimbunan laut tanpa izin.”tegasnya.

Rahma mengungkapkan, pihaknya turun kelapangan berdasarkan laporan dari Lurah Kemboja dan masyarakat yang mengetahui adanya aktifitas ilegal di kawasan Rimba Jaya ini.

Hingga berita ini dimuat, tim gabungan Pemko Tanjungpinang dipimpin Wawako masih dilokasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek