'
| | 4.697 kali dibaca

Wanita Pengendara Vario Tewas Ditabrak Truk

Jenazah Ermawati di lokasi kecelakaan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa terjadi didepan pertigaan jembatan Jl Wiratno, Tanjungpinang, Rabu (06/11) sekitar pukul 14 00 Wib. Mengakibatkan Ermwatu (47) tewas ditempat.

Ermawati,pengendar motor varion hitam dengan nopol BP 3186 BD beralamr di Mess Korindo, Kijang tewas setelah ditabtak truk bernuatan batu yang datang dari arah depan menuju jembatan pulau Dompak.

Truk bermuatan batu, melaju dari Jl Basuki Rahmat namun didepan jemalatan menabrak angkutan kota (angkot) dari belakang angkot muncul sepedap motor yang dikendarai Ermawati.”Truk itu laju dari depan. Kalau bapak tak berhenti. Mungkin bapak sudah tak ada lagi.”kata supir angkot dengan nopol BP 1007 TU ini.

Unit lakalantas Polres Tanjungpinang dipimpin Ipda Ridwan langsung turun mengevakuasi jenazah Ermawati, Sebagian polisi mengatur lalu lintas yang macet akibat musibah ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek