; charset=UTF-8" /> Wan Kamar Janji Akan Bantu Pedagang Akau | ';

| | 799 kali dibaca

Wan Kamar Janji Akan Bantu Pedagang Akau

kantor umkm

Kantor UMKM Kota Tanjungpinang yang dipimpin Drs Wan Kamar

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekitar 86 orang pedagang kuliner yang berjualan di Akau Potong Lembu Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjung Barat. Namun hanya 48 orang saja yang baru mendapat bantuan tenda dan ban dari dinas Usaha Mikro Kecil tahun 2011 lalu. Sisany, 38 pedagang dijanjikan Drs Wan Kamar, Kadis UKM akan segera mendapatkan.

Padahal semua pedagang yang berjualan di akau tersebut, secara adminisrasi mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang sama.Pedagang yang tidak mendapatkan bantuan tersebut  merasa di pelakukan secara tidak adil.”Seharusnya kita semua dapat, kenapa sebagian saja yang dapat.” kata salah seorang pedagang yang tidak mau menyebutkan namanya.

Sudirman, sekretaris Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL) dijumpai media ini Rabu (13/02) mengatakan.”Ketika di era kepengurusn Hipapol dulu, sudah pernah di data pedagang akau untuk mendapatkan batuan tersebut. Namun yang terealisasi hanya 48 pedagang, itupun system pembagianya tidak transparan.”ucap Sudirman.

Drs Wan Kamar dikonfirmasi media ini Rabu (13/02) di salah satu kedai kopi di Jalan RH Fisabilillah mengatakan.”Masalah bantuan tenda dan ban gerobak itu, benar baru 48 pedagang yang di salurkan. Karena berdasarkan  data yang yang kita dapat dulu, yang di namakan pedagang Akau, kan yang di dalam saja. Yang diluar, kan tidak. Masalah pembagianya, Abdul Gafar  itu hanya kami minta membagikan saja.” katanya.

Menyikapi adanya permintaan dari pedagang yang belum mendapatkan bantuan tenda dan ban, Wan Kamar berkata.”Kalau begitu data ulang saja lagi, kita akan ajukan ke dinas social. Pasti dibantu. Kalau bisa, data secepatnya dan kasih sama saya.”sarannya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Feb 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek