' '
| | 975 kali dibaca

Walikota Komit Pertahankan PKL Tepi Laut

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH tetap mempertahankan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kota Tanjungpinang. Terutama PKL yang berjualan bandrek di Jalan Hang Tuah Tepi Laut, karena PKL itu aset daerah.

Penegasan ini diungkapkan H Lis Darmansyah SH ketika dikonfirmasi awak media di halaman kantor arsip Jalan H Agus Salim Tepi Laut kota Tanjunginang usai menghadiri acara Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Senin (23/09).

Menurut H Lis Darmansyah SH yang akrab dipanggil Lis.”Masalah PKL yang berjualan bandrek di Tepi Laut, kita akan menyiapkan tempat semuanya ditempat biasa. Namun apa bila sudah siap pembangunanya. Mudah-mudahan tahun ini pembangunan tersebut siap tahun ini.”Katanya. Masih kata Lis.”Semua PKL ini kita sudah mengupayakan merelokasi mereka, kita pindahkan ke Bintan Center. Mereka tidak mau dengan alasan jauh dan macam-macam alasan. Kita sudah menuruti kata mereka. Kita cari solusi, sebagian kita pindahkan kelokasi Melayu Square, Anjung Cahaya serta Tugu Pensil, jadi mereka kurang puas. Kita mau bilang apa.”Terang Lis.

Masih Lis.”Sebenarnya, pedagang yang berjualan di Tepi Laut ini tidak sebanyak ini, dan datanya ada sama saya kok. Mereka sendiri yang menandatangani dan memberikannya pada saya, hanya satu orang satu gerobak. Tapi saat ini sudah bertambah bayak pedagang yang berjualan di lokasi tersebut, ada yang memakai nama ini dan itu. Saya tahu kok.”papar Wako.

Menurut Lis.”Mudah-mudahan, tahun ini lokasi ini siap dibangun, kita akan mempersiapkan lapak pedagang dan gerobaknya sekalian. Dengan catatan satu orang satu gerobak, gerobaknya tidak boleh banyak gaya. Seperti gaya Rock and Roll, Rock, gaya dangdut dan bermacam-macam gaya, nanti gayanya semacam saja yang penting berbudaya melayu.”tutup H Lis Darmansyah SH.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Walikota Komit Pertahankan PKL Tepi Laut”

  1. Di kampuangnyo ndak amo mengaleh di kampuang awak inyo membuek kumuah

Komentar Anda

Radar Kepri Indek