' '
| | 842 kali dibaca

Walikota Hadiri HUT Vihara Dharma Sasana Senggarang ke-298

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyalami warga yang menerima sembako.

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyalami warga yang menerima sembako.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Perayaan HUT Vihara Dharma Sasana Senggarang ke-298 yang juga Sembahyang Keselamatan Dewa Nguang Thien Siang Tie. Dimeriahkan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga Kelurahan Senggarang. Pembagian sembako di serahkan  secara sumbolis  oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, di Jalan Lampu Merah Klenteng Senggarang, Jumat (12/04).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim PKK Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, Ketua Yayasan Vihara Dharma Sasana Ahua dan  Ketua  Pembina Vihara Dharma Sasana, Alex .

Menurut Ahua, ketua Yayasan Vihara Dharma Sasana, perayaan ritual sembahyang keselamatan Dewa di gelar setiap tahunnya, Bertujuan agar masyarakat selalu di berikan limpahan rejeki, aman dan sentosa. Sebanyak 630 paket sembako akan di bagikan kepada warga khususnya untuk warga yang kurang mampu di Kelurahan Senggarang.”Paket sembako berisi beras 10 kg, 8 bungkus mie instant, dan 1 kg minyak goreng.”Ujarnya

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyampaikan terimakasih kepada Ketua Yayasan.”Digelarnya  kegiatan  Vihara Dharma Sasana ini, merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. Semoga yang di lakukan pihak Vihara kepada masyarakat sekitar selalu  mendapat berkah, Untuk itu, masyarakat dan pengurus Vihara  dapat saling bersinergi dalam membangun Kota Tnjungpinang.”harap Lis.

Walikota juga menghimbau kepada masyarakt untuk dapat membantu Pemerintah Kota agar dapat bersama sama menjaga kebersihan lingkungan.”Khususnya masyarakat daerah  pesisir, ke depannya Pemerintah akan membenahi perkampungan secara bertahap.”jelas Lis.

Usai acara, Lis beserta istri mengelilingi Vihara dan bersalaman dengan pengunjung serta warga sekitar yang mendapat sembako.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda