| | 35 kali dibaca

Wakil Ketua 1 DPRD dan Wabup Kunker ke Serasan

Natuna, Radar Kepri-Kehadiran rombongan Hadi Chandra Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, disambut meriah oleh warga kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Menggunakan tranportasi KM Bukit Raya, Hadi Candra datang ke-Kecamatan Serasan bersamaan dengan rombongan Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, pada Jum’at kemarin. Setiba di pelabuhan serasan Hadi Candra, beserta rombongan nampak disambut oleh Camat bersama ratusan masyarakat setempat.

Hadi Candra juga menjaring aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Pada kesempatan tersebut Hadi Candra dan Wabup Natuna juga hadiri pada penutupan Open Turnamen Bola Volly Putra dan Putri, yang digelar oleh Pemerintah Desa Kampung Hilir, dalam rangka perayaan HUT MVC Mensakorsa Pemuda Desa Kampung Hilir Kecamatan Serasan.

Wabub dan Hadi Candra sangat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Kampung Hilir, yang telah sukses menggelar perayaan olahraga khusus Bola Volly tersebut.

“Olahraga merupakan ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas antar pemain. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menyambung tali silahturahmi antar masyarakat di dua Kecamatan tersebut.” ungkapnya.

Tropi pemenang juara satu Volly Ball pada acara tersebut diserahkan langsung oleh Hadi Chandra.

“Saya pikir ini berkat adanya Dana Desa (DD). Saya harap Dana Desa bisa meningkatkan kemandirian Desa, tidak hanya kemandirian bidang olahraga, namun juga kemandirian ekonomi kerakyatan,”Terang Ngesti. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek