| | 197 kali dibaca

Wabup Ucapkan Terimakasih Kepada Danlanal Kolonel Tony Hardijanto

Suasana malam pisah sambut Lanal Ranai.

Natuna, Radar Kepri-Sabtu, (10/02) malam tadi Atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA. ucapan terima kasih kepada kepada Danlanal lama Kolonel Tony Hardijanto,
dan selamat datang buat Danlanal yang baru Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E.

Wabup juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, yang tidak dapat hadir pada kesempatan itu, “Atas nama pemerintah daerah kabupaten Natuna, saya sampaikan permohonan mohon maaf dari Bupati Natuna, karena tidak bisa menghadiri acara ini. Beliau masih ada kegiatan di luar jadi beliau mengirimkan salam kepada kita semua yang hadir pada malam pisah sambut ini, “Sampai Wabup.

Wabup juga menyampaikan, bahwa kabupaten natuna punya ciri khas tersendiri dibandingkan daerah-daerah lain karena Natuna memiliki sumber daya alam yang sangat besar, oleh karena itu kebijakan dari pemerintah pusat menjadikan kepulauan ini menjadi daerah pertahanan.”Sampainya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Komandan Lanal lama Kolonel Tony Hardijanto, yang sudah membantu di bidang pertahanan di kabupaten Natuna. juga saya mengucapkan selamat datang kepada kolonel Herry Setyawan komandan Lanal baru.”Ucap Ngesti.

Masih Ngesti menambahkan, Pak Tony, meskipun sudah pindah di tempai tugas yang baru. namun, saya harapkan hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik.
begitu juga dengan dan Lanal yang Pak Herry, semoga kita bisa bersama-sama membangun daerah ini kedepan. “Harap Ngesti.

Pada kesempatan itu Danlanal Tony, mengatakan,”Banyak kenangan menyenangkan, maupun tidak, tapi semua itu tetap di yukuri dalam menjalankan tugas, mungkin banyak kesalahan atau kehilafan, yang sudah diperbuat, baik segaja maupun tidak sengaja, dimomen pisah sambut ini, saya minta maaf sebesar besarnya, agar langkah saya meninggalkan Natuna dapat diringankan.”Harap Tony.

Kolonel Laut Tony juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Natuna atas dukungan pelaksanaan PPRC.

Hadir pada malam pisah sambut tersebut, selain Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, juga hadir FKPD, SKPD serta undangan lainya.

Acara berlangsung di RM. sisi Basisir Jangan Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu berlanaung hikmat, penuh ramah tamah penuh kekeluargaan.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Feb 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek