; charset=UTF-8" /> Wabup Bezuk Insan Pers di RSUD Natuna - | ';

| | 475 kali dibaca

Wabup Bezuk Insan Pers di RSUD Natuna

Wabup Natuna, Dra H Ngesti Yuni P saat memnezuk Edi Suroso di RSUD Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Wakil Bupati Natuna Dra. Hj Ngesti Yuni Suprapti, didampingi ajudannya Saptu, (31/03) pada pukul 11.30 WIB siang tadi besuk Insan Pres Media Natindo Edi Suroso alias Teja, yang sedang sakit dab dirawat di ruangan kelas III Nuri Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna Provinsi Kepri.

Pimpinan Redaksi Media Online Natindo ini harus dirawat di RSUD Natuna diduga akibat Kolesterol yang tinggi, sehingga diduga terkena penyakit setruk ringan. namun hal itu masih setakat dugaan, Media ini belum berhasil mendapat keterangan pasti dari Dokter RSUD Natuna tersebut.
Dijelaskan Teja, “Sebelum saya dibawa kerumah sakit, saya terlebih dahulu mengalami kejang kejang, tangan sebelah kiri serta bagian kepala dan sekujur badan saya ini terasa gemetaran dan sakit luar biasa. saya kira ini yang namanya setruk ringan “Terang Teja.

Melalui media ini di RSUD Natuna, Teja juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan media dan lainya yang telah membantu membawa saya kerumah sakit, serta memberi dukungan kepada saya. semoga semuanya menjadi amal baik bagi teman teman dan kita semua.” Harap Teja.

Sementara Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, saat membesuk Teja, berpesan kepada Pimred Media Natindo itu agar lebih menjaga pola makan sebagai mana yang telah menjadi program pemerintah saat ini.
Selain Teja Wabub juga berpesan kepada para isan pers Natuna untuk lebih memperhatikan kesehatan, dan perbanyaklah mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Nasehat Ngesti.

Dari pantauan media ini, Sabtu (31/03) pada pukul 11.30 WIB. selain membesuk Teja, Ngesti ibu yang ramah suka menyapa para warganya itu, juga nampak membesuk para pasien lainya yang lagi dirawat di RSUD Natuna tersebut.

Edi Suroso alias Teja menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, yang telah menyempatkan diri membesuknya.”Saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Wakil Bupati Natuna, yang telah menyempatkan diri untuk membesuk saya, semoga apa yang dilakukan beliau serta ketulusannya menjadi amal baik di sisi Allah SWT. Amin.”kata Teja.

Beberapa pasien lainya yang dikunjungi Ngesti, juga mengucapkan hal yang sama dan berharap untuk masa yang akan datang Ibu Wakil menjadi Bupati Natuna.

Mewakili Insan Pers yang ada di Natuna Iskandar Pohan mengucapkan terimakasih kepada Wabub Natuna yang begitu cepat tanggap terhadap insan pers Natuna yang sedang sakit.”Semoga apa yang dilakukan Wabup itu diberi ganjaran pahala di sisi Allah. SWT.”ucap Pohan.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 31 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek