'
| | 72 kali dibaca

Wabup Ajak Lulusan SMA Ikut Bea Siswa STTP Malang

M Nizar S Sos, Wabup Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Penerimaan Kelulusan Siswa di Sekolah Menengah Atas (SMA) N 1 Kecamatan Singkep di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lingga, M Nizar, Kamis (03/05)

Kehadiran Wabup Lingga, M Nizar sekaligus mengajak Siswa untuk berkesempatan Beasiswa di STTP Malang yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Lingga.

Dikesempatan itu juga Wabup Lingga mengajak Siswa untuk berpartisipasi dalam kerjasama Pemerintaha Daerah di bindang Pendidikan, Salah satunya dengan STTP Malang.”Bagi siswa yang ingin ikut, dapat mengambil formulir di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga untuk Kemudahan mengikuti tes,” papar M Nizar.

Siswa SMAN Lingga yang lulus.

Dalam beasiswa yang ditawarkan, Nizar mengatakan untuk tahun ini Kabupatrn Lingga akan mengirimkan 20 orang calon Mahasiswa di jurusan pertanian dan 10 calon Mahasiswa di jurusan Perternakan.

“Kemudian bagi yang berperestasi dan telah mengharumkan nama Kabuoatrn Lingga baik ditingkat Nasional dan Internasional ikut mendapftar akan diproritaskan,” ucapnya Nizar.

Nizar mengucapkan.”Selamat kepada adik-adik yang telah lulus dan orang tua serta para Guru yangtelah mendidik selama tiga Tahun, bagi adik-adik yang telah lulus semoga bisa melanjuti sekolah dijenjang tingkat yang tinggi,” tutupnya M Nizar.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Mei 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek