| | 489 kali dibaca

Ustad Abdul Somad Minta Bupati Perhatikan Pendidikan Agama di Natuna

Ustad Abdul Somad saat memberikan tausiah dalam tabligh akbar di Mesjid Agung Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Luar biasa, ribuan masyarakat Natuna dari berbagai pelosok hadiri acara takblig akbar yang disampaikan oleh Ustad kondang Abdul Somad, Lc. MA.

Tidak tanggung Tanggung antusias masyarakat untuk mendengarkan tabligh yang disampaikan oleh ustad Abdul Somad Rabu, (07/02) malam ini. sekitar 15 ribu masyarakat natuna penuhi Masjid Agung Natuna.

Tidak seperti biasanya, Masjid Agung Natuna, mulai dari menjelang sholat magrib sampai sholat Isya, jemaah sholat Isya nampak melimpah ruah sampai keluar teras kiri dan kanan Masjid Agung tersebut.

Menurut masyarakat yang hadir kepada Radar Kepri. “Subhanallah pak, tidak seperti biasanya, dimana Masjid Agung yang selalu kosong jemaah ketika sholat kini melimpah ruah sampai ke keteras.” Ucap Warga Pian Padang Kecamatan Bunguran Selatan Kabupate Natuna itu.

Masyarakat berharap kepada pemerintah daerah maupun pengurus Meajid untuk rutin mengadakan acara tausiah ini. agar rohani masyarakat natuna selalu terisi.

Hadir diacara tersebut, Selain Bupati Natuna, juga hadir Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, beserta anggota DPRD lainya. Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos, M. si. FKPD, OPD, serta ribuan masyarakat natuna lainya.

Bupati Hamid Rizal, sebelum ustad Abdul Somad menyampaikan tausiah, berharap agar jemaah masyarakat yang hadir untuk serius mendengarkan ceramah pak ustad Abdul Somad.

Dalam tausiahnya Ustad Abdul Somad mengajak jamaah meningkatkan keimanan dan budaya.:Tetapi budanya budaya yang mana? tentu budaya yang sesuai budaya kita orang melayu.”ajak ustad Somad.

Ustad Somad juga meminta Bupati agar memperhatikan lembaga pendidikan agama yang di Natuna.”Kalau belum ada bantuan, berikan bantuan. kalau tidak dapat dibantu dengan uang, bantulah dengan moril saja. “Kata Shomat.

Ustad Somad juga menghimbau kepada hadirin yang hadir.”Khususnya umat muslim. bagi yang belum Sholat, agar Sholat, dan keluarkan Zakat.”ajaknya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Feb 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek