; charset=UTF-8" /> Tm Basket Smansa B Tundukan SMKN 2 - | ';

| | 241 kali dibaca

Tm Basket Smansa B Tundukan SMKN 2

Tim basket SMANS B yang berhasil mengalahkan SMKN 2.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 12 orang pelajar dari berbagai kelas dan jurusan yang tergabung dalam tim Basket Smansa b berhasil menundukkan perlawanan dari tim basket SMKN 2 Tanjungpinang. Minggu (23/9) dilapangan basket Smansa.
Walau tanpa serunya yel-yel dukungan dari suporter Smansa tim yang dikomandani oleh Julio Alvertino Cuantanto ini berhasil meredam perlawanan tim SMKN 2 dengan score cukup mencolok, 61-19.
Menyusul tim basket A yang berhasil mengulung tim basket SMKN 4, beberapa hari lalu.
Saat sesi bincang-bincang dengan media ini, usai pertandingan 12 remaja ini kompak mengakui perlawanan dari tim lawan cukup baik. Meski unggul cukup telak tidak menjadikan tim ini ponggah. “Mereka bermain cukup bagus. Hanya saja mereka terfokus pada pemain ungul saja,” jelas tim ini.
Menyandang gelar juara Smansa cup secara berturut-turut menurut Julio sang kapten bukanlah beban bagi mereka.
“Kami akan buktikan bahwa kami tim B bisa dan mampu untuk menjadi juara,” katanya. Pelajar yang kini duduk dikelas XI IPA 3 ini menambahkan untuk skill di timnya cukup rata. “Main basket itu kan bukan individual tetapi bermain secara tim. Kalau kemampuan teman-teman kita semua rata. Jadi tidak khawatir kalau dirotasi,” katanya.
Tim yang dipimpin Julio ini terdiri dari Rifaldo Hardion XI IPS 1, Ricardo XI IPA 7, Dareck Wilson XII IPA 6, Hengki Cahyadi XI IPS 3, Relvin XI IPA 5, Charles Tan XI IPA 5, Jason Konic xu XII IPA 5, Felix Museng XII IPA 3, Steve Alexandro X IPA 4, Vincent Leonardo XI IPA 1 dan Nico Chainando XI IPA 4.
Menurut tim ini juga merrka melakukan katihan bersama dengan tim basket A. 3 x dalam seminggu, selebihnya kami latihan tambahan sendiri.
Pun ditambahkan Julio mereka benar-benar efektif melakukan persiapan untuk ajang Smansa Cup selama 2 bulan. “Bebar-benar efektif itu persiapan 2 bulan,” katanya.
Tak muluk-muluk tim besutan coach Johan ini memiliki target untuk all Smansa cup Final. ” Selama ini tim B srlalu dianggap hanya sebagai pelapis, kali ini kami akan menunjukkan bahwa tim kami bukan hanya sekedar tim yang ikut berpartisipasi”, kata julio. Selamat berjuang putra-putra pilihan, jadilah yang terbaik. Sementara tim basket A memastikan diri bertemu dengan tim Basket SMKN 1 tanjungpinang (skansa) yang berhasil menumbangkan lawannya SMA 3 ( smanti) Tanjungpinang pada hari Jumat lalu. (Lanni)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek