'
| | 214 kali dibaca

Tim Futsal IWO Lingga Kandaskan Batu Kacang

Foto bersama tim Futsal IWO Lingga yang berhasil menang dari tim Futsal Batu Kacang.

Lingga Radar Kepri-Tim futsal Batu kacang akhirnya angkat koper, setelah kalah dengan tim Futsal Ikatan Wartawan Oline (IWO) yang menang dengan skor 9-5 atas tim futsal kesebelasan batu kacang.

Turnamen bintang futsal 2 digelar dilapangan futsal bintang Dabo singkep. IWO Kabupaten Lingga ikut memeriahkan dengam menurunkan 1 tim, Sabtu (17/3)

Ditemui media ini, tim menejer Futsal IWO Lingga, Mardian, sekaligus ketua IWO Lingga mengatakan.”Kita ikut diajang turnamen bintang ini futsal 2 ini dalam artian, bahwa IWO yang kesehariannya bergelut di Dunia Jurnalistik namun tetap memiliki semangat olahraga,” kata Mardian menejer tim Futsal IWO.

Dikatakan mardian IWO harus mempertahankan kemenangan ini pada pertandingan berikutnya, dan IWO harus bukti kejayaannya untuk meraih juara.

“Untuk meraih kemenangan/juara kami tentunya dengan semboyan kami datang, kami menang dan kami sang Juara.”pungkasnya. (hendra).

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek