| | 1.332 kali dibaca

Tabib Rusdi Cari Pasian HIV-AID Untuk Disembuhkan

Tabib Rusdi saat meliahat Kariawanya meracik obat-

Tabib Rusdi saat melihat Karyawanya meracik obat.

Natuna, Radar Kepri-Meskipun dari tahun ke tahun ilmu ke dokteran semakin meningkat dan obat-obatan nya semakin canggih. Namun, hal itu tidak berarti obat-abatan Herbal Tradsional yang diracik dari  batang dan daun tumbuh-tumbuhan  tanpa bahan kimia  (pengawet) tidak  diperlukan lagi di kalangan masyarakat luas.

Rusdi misalnya, bapak 4 orang anak warga RT 02/RW 07, Air Batu, Kelurahan Bandarsyah,  Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna . Yang berprofesi sebagai Tabib ini. Hampir setiap hari meracik obat-obatan dari bahan herbal, bebas bahan kimia. Obat-obatan lelaki asal Banjar, Balikpapan itu,  selalu habis terjual  dibeli oleh masyarakat Natuna dan luar Natuna.

Bahkan, untuk mendapatkan obat racikan dari Rusdi harus dipesan terlebih dulu, sesuai penyakit yang diderita oleh pasiennya. Menurut Rusdi, kepada media ini saat di jumpai, Rabu (20/02) di kediamanya, samping Surau  Air Batu. Mengatakan.”Profesi  sebagai tabib obat tradisional ini sudah lama dilakoninya,  profesi ini meneruskan  usaha nenek moyangnya di Balikpapan yang sudah menekuni propesi  ini dari ratusan tahun silam.”katanya.

Untuk  meracik obat-obat tradisional tanpa bahan pengawet dan bahan kimia itu, Rusdi di bantu oleh istri, anak dan karyawanya. Bahan-bahan yang di gunakan oleh Rusdi adalah bahan-bahan dari  daun kayu  yang halal secara agama Islam. Seperti Daun Sirih, Mengkudu, dan beberapa jenis Kiunit, dan banyak lagi bahan-bahan lainya.

Obat-obatan yang diracik oleh Rusdi  bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit yang diderita  pasien. Seperti  Diabetes, Kolestrol, bau badan, jantung, ngorok tidur,  sakit-sakit pada badan,  lumpuh,  flu burung dan penyakit-penyakit lainya.

Selain jenis penyakit diatas, Rusdi juga mencari pasien yang terjangkit virus  HIV yang sudah positif  dari hasil cek dokter. Untuk uji coba obat temuan barunya. Sebab menurut Rusdi Virus  HIV-AID dan Virus Flu Burung tidak jauh beda, jenis penyakit ini sama-sama menyerang  dan meracuni darah. “Obat saya ini berfungsi untuk mencuci darah  dan membunuh  virus yang ada didalam peredaran darah  dan menstabilkan kembali  seperti darah semula.”katanya.

Namun hal itu tidak terlepas dari  izin Allah SWT.”Bagi yang berminat  silakan datang ketempat saya di samping surau Air Batu Keluaran Bandarsah. Insya Allah  identitasnya  penderita akan  kami  rahasiakan.”jelas Rusdi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Mar 2013. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek