'
| | 27.774 kali dibaca

Suami Pergoki Endang Sedang “Bergoyang” Dengan Selingkuhannya Diranjang

Ilustarsi Perselingkuhan=

Beginilah kira-kira Endang dan Syaiful Anwar “bergoyang” di ranjang milik suami Endang.(ilustrasi)

Lingga, Radar Kepri-Perilaku bejat Endang, ibu rumah tangga berumur 40 tahun ini benar-benar tak patut ditiru. Memiliki punya suami yang secara materi mapan karena merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Peternakan Pemkab Lingga. Tapi Endang malah membawa laki-laki lain, Syaiful Anwar bermesum ria diranjang yang biasa dia tidur dengan suaminya. BA, suami Endang yang memergoki istrinya sedang bugil dengan Syaiful Anwar (28) di ranjangnya naik pitam. Endang dan Syaiful Anwar, dua sejoli mesum ini digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan aksi “nikmat” sesaat mereka.

Laporan Endang “bergoyang” dengan selingkuhannya disampaikannya setelah BA menangkap basah pasangan selingkuhan istrinnya di dalam kamar tidurnya, Sabtu (16/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun media, BA sebelumnya sudah sering mendengar kabar angin tentang perselingkuhan istrinya dengan seorang pemuda. Kabar angin itu awalnya tidak ditanggapinya serius, namun dia merasa perlu membuktikannya. BA kemudian menyusun strategi untuk membuktikan kabar angin soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinnya .

Pagi itu, BA berpamitan kepada istrinya Endang dengan mengatakan dia harus berangkat ke Kota Tanjungpinang untuk tugas. Namun, kepergiannya ini hanya strategi untuk membuktikan kecurigaannya atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri. BA tidak ke Tanjungpinang tapi mencari tempat di sekitar Dabosingkep sambil menunggu malam.

Ketika malam tiba, BA tak mau bersabar lagi menunggu hingga larut malam, ketika jarum jam menunjuk angka 8 atau sekitar pukul 20.00. BA sudah tiba di kediamannya kembali. Kedatangannya yang tidak disangka-sangka oleh istrinya dan pasangan selingkuhnya, membuat pasangan ini tak bisa berbuat banyak. Apalagi, BA menemukan pasangan ini sedang berada di kamarnya. Takut emosinya tak tertahankan, malam itu juga BA melaporkan istrinya sendiri dan selingkuhannya ke Polsek Dabo.

Menyikapi laporan tersebut Polsek langsung mengamankan keduanya. Untuk menghindarkan terjadinya kemungkinan buruk terhadap dua sejoli yang sedang dimabuk syahwat itu polisi mengamankan kedau pasangan bejat ini.“Memang benar kami, (Polsek Dabo, red) ada mengamankan dua orang karena dugaan perselingkuhan. Mereka tidak ditahan, tapi diamankan untuk menghindarkan kemungkinan yang tak diinginkan.”kata Kanit Reskrim Polsek Dabo Bripka Tedy Syahputra, menjawab media ini.

Tedy menjelaskan, untuk kasus perselingkuhan ini, pihak kepolisian belum dapat melakukan proses lebih lanjut sebelum ada pengaduan kembali dari sang suami sebagai pelapor.“Sore ini juga, kami (penyidik, red) akan memanggil kembali pelapor (BA). Jika memang nanti sang suami ingin melanjutkan, kasus akan dilanjutkan. Jika laporan dicabut, kasus dihentikan.”ucapnya.

Tedy menuturkan, perselingkuhan ini adalah delik aduan, yang prosesnya berdasarkan aduan pelapor.”Selain itu, ini masalah keluarga. Bisa saja sang suami kemudian mencabut laporan.” Imbuhnya. Mungkinkah wanita bermoral bejat yang dengan tanpa rasa bersalah ini di maafkan, karena perselingkuhan merupakan pengkhianatan. Memaafkan musuh merupakan perbuatan mulia, memaafkan pengkhiatan merupak suatu kebodohan. Diyakni, bukan hanya sekali ini saja Endang membawa Syaiful Anwar yang berasal dari Jambi berdendang dan “bergoyang” di ranjang suaminya.

Cerita “tali air” alias perselingkuhan di Kabupaten yang dipimpin Drs Daria ini bukan barang baru, pembaca Radar Kepri mungkin masih ingat skandal Anjang Sadri dengan Amoy yang “kebetulan” digerebek tim Intel Polda Kepri beberapa waktu lalu. Anjang Sadri, politisi partai Golkar yang duduk di DPRD Lingga terpaksa dipecat gara-gara meniduri Amoy yang merupakan istri dari tetangganya.

Kemudian, masih di Lingga, tepatnya pada Minggu, 05 Agustus 2012. MD (40), oknum pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lingga digerebek anggota Polsek Daik saat “indehoy” dengan  Hld (36) di hotel Winner, Pancur, Lingga Utara. Dimana Hld merupakan honorer salah satu instansi di Tanjungpinang.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Mar 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek