; charset=UTF-8" /> Soeryo Hadiri Istighosah Warga Ronggolawe Tuban di Batam - | ';

| | 138 kali dibaca

Soeryo Hadiri Istighosah Warga Ronggolawe Tuban di Batam

Batam, Radar Kepri-Dalam rangka membangun Ukhuwah Islamia serta mempererat Silaturahmi, Warga Ronggolawe Tuban Jawa Timur melaksanakan Doa Istighosah di Ruko Tunas Regency Sagulung. Minggu (18/10/20). pukul 20:00 Wib.

Kegiatan Bulanan Warga Ronggo lawe Tuban Kota Batam ini dihadiri oleh Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut Satu Dr.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Bersama Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH dan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty yang merupakan Putra H.Muhammad Soerya Respationo.

Kegiatan Istiqhosah ini diniatkan untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa melindungi Masyarakat Indonesia, terkhusus Masyarakat Provinsi Kepri terhindar dari segala musibah dan Pandemi Covid – 19 segera berakhir.

Ketua Ronggolawe Tuban H.M. Romli,S.Pd.i menyampaikan ini merupakan kegiatan bulanan untuk mempererat silaturahmi Warga Tuban yang berada di Kepri, serta Ucapan terima kasih atas kehadiran orang tua bagi Ronggolawe Tuban H.Muhammad Soerya Respationo, dalam kesibukannya yang sangat padat, namun masih menyempatkan hadir ditengah-tengah Warga Ronggolawe Tuban. Ujar H. Romli.

Dikesempatan ini juga Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo menyampaikan terima kasih atas sambutan Warga Ronggolawe Tuban.

Soerya Respationo juga meminta restu serta doa dan ijin kepada keluarga besar Warga Ronggolawe Tuban Jawa Timur untuk di dukung dalam menghadapi pilkada Gubernur Kepri pada tanggal 9 Desember 2020.

Soerya Respationo juga berharap hubungan Silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa semakin erat dan terjaga.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi dan berharap silahturahmi ini bisa tetap terjaga dan semakin erat, serta tetap bersaudara selamanya,” ungkapnya.

Di samping itu juga.”Saya menyampaikan di mana selama tujuh bulan lebih ini kita semua menghadapi masalah Covid-19, tentunya kedepan sebagai PR Bagi pemimpin yang baru, tentunya harus melakukan, yang pertama adalah pemulihan ekonomi, secara merata, hingga sampai ke pengusaha papan atas, dan maupun di sektor UKM dan lainnya, sehingga bagi masyarakat ada peningkatan dari yang sekarang ini apa yang kita rasakan bersama.”pungkasnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Okt 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek