; charset=UTF-8" /> Jam Kerja, ASN Pemprov Ngopi Santai di Warung - | ';

| | 617 kali dibaca

Jam Kerja, ASN Pemprov Ngopi Santai di Warung

Sejumlah ASN Pemprov Kepri nongkrong di kedai kopi pada jam kerja, Senin (19/10). Foto by Farida Ramona.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Disaat Masa Pandemi Covid-19, terlihat Aparatur Sipil Negeri (ASN) terlihat nongkrong di sebuah Warung Makan dekat Dompak. Senin (19/10) sekitar pukul 10 35 Wib alias masih jam kerja.

Saat media ini melintas dijalan Raya Dompak terlihat beberapa orang berseragam Coklat yang sedang asyik makan dan ngopi disalah satu warung makan yang berada di daerah dompak. Hal ini menunjukan kurangnya perhatian Pemerintah Provinsi memberikan sankskĀ dan menindak lanjuti Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih senang berkumpul pada saat jam kerja di warung/ kedai kopi.

Karena dengan banyaknya Seragam Coklat Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut yang masih berkeliaran di luar dari jam makan siang akan membuat instansi instansi kosong dan akan menghambatnya pekerjaan di pemerintah tersebut.

Tidak hanya itu, dalam hal ini juga pegawai di lingkungan pemerintahan provinsi memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat disaat wabah Covid-19 dengan tidak mematuhi protokol kesehatan yang di himbau dari Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang dipimpin oleh Sekretaris daerah T.S Arif fadillah.

Sering kali kedapatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Kepulauan Riau yang ngopi di jam kerja namun sanksi ringan tidak membuat kapok oknum pegawai tersebut. Mungkin karena kurang tegas atasan terhadap bawahan. Sampai harus berulang kali kedapatan pegawai baik ASN maupun Honorer yang berada dikedai kopi.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek