; charset=UTF-8" /> Pemkab Bintan Baru Selesaikan 3 Dari 17 Rekomendasi BPK Kepri - | ';

| | 181 kali dibaca

Pemkab Bintan Baru Selesaikan 3 Dari 17 Rekomendasi BPK Kepri

Widhi Widayat, S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA. Kepala BPK Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Bintan baru menyelesaikan 3 rekomendasj dari 17 hasil pemeriksaan atas LKPD Kabupaten Bintan TA 2019.

Hal ini disampaikan ketua BPK Perwakilan Kepri Widhi Widayat, S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA yang dikonfirmasi radarkepri.com melalui humas BPK Kepri, Sandy Indra Prasetya via WA-nya pada 16 Oktober 2020 lalu.

Dijelaskan Sandi, sapaan humas BPK Kepri.”Pada Pemeriksaan atas LKPD Kabupaten Bintan TA 2019, BPK menemukan 5 temuan pemeriksaan.”tulisnya, Selasa (20/10).

Ditambahkan Sandi.”Atas temuan tersebut, BPK memberikan 17 rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Bintan.”jelasnya.

Diuraikan Sandi.”Berdasarkan Laporan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) BPK per Semester I Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bintan telah menindaklanjuti rekomendasi BPK tersebut, dengan rincian 17,65% (3 rekomendasi) sudah ditindaklanjuti sesuai rekomendasi, dan 82,35% (14 rekomendasi) masih belum sesuai dan dalam proses tindak lanjut.

Hal ini tentu saja menjadi warisan masalah yang akan menjadi beban siapapun yang akan menjadi pemimpin Kabupaten Bintan selanjutnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek