'
| | 994 kali dibaca

Sekilo Sabu Bersama 3 Orang Diamankan di Jl Darusalam

Jalan Darusalam, disinilah polisi amankan satu kilogram sabu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan narkoba Polres Tanjungpinang berhasil menangkap 3 orang yang diduga bandar narkoba jenis sabu, Rabu (06/02). Polisi berhasil mengamankan sekitar 1 kilogram sabu dirumah salah seorang terduga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasatres Narkoba AKP RMD Rahmadanto membenarkan penangkapan tersebut.”Tersangka pertama kita tangkap di Jl Tugu Pahlawan dekat SMAN 3, dari terduga Bd ini kita amankan 1 zak,sekitar 2,gram.”jelasnya.

Dilanjutkan Kasat Narkoba.” Setelah Bd diamankan,kita geledah rumahnya di Jl Darusalam. Dirumah kita amankan dua orang, J dan A bersama barang bukti sekitar 1 kilogram. berat bersih masih kita timbang.”bebernya.

Selain sabu, polisi juga mengamankan timbangan digital,beberapa platik pembungkus dan handphone.”Saat ini kita masih kembangkan untuk mengungkap jaringan mereka. Dua orang patut diduga pengedar. Satu lagi masih kita dalami perannya.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek