'
| | 305 kali dibaca

Mantan Sekda Anambas Ajukan Peninjauan Kembali

Raja Tjelak Nur Jalal, mantan Sekda KKA saat membacakan materi PK di PN Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Raja Tjelak Nur Jalal mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas kasus dugaan korupsi mess dan asrama untuk mahasiswa Anambas di Tanjungpinang.

Sidang PK pertama digelar hari ini, Kamis (07/02) di Pengadilan Tipikor pada PN Tanjungpinang. Namun dalam mengajukan PK ini, Raja Tjelak menyusun dan membacakan sendiri nota PK yang diajukannya.

Humas PN Tanjungpinang, Santonius Tambunan SH MH dikonfirmasi radarkepri.com membenarkan PK yang diajukan Raja Tjelak.”Iya bang, hari ini sidang perdananya. Maju sendiri (tanpa pengacara,red).”kata Santo sapaan Antonius Tambunan SH MH.

Ketua PN Tanjungpinang menunjuk hakim Eduart MP Sihaloho SH MH selaku ketua majelis hakim didampingi Jonni Gultom SH MH dan Weninanda SH sebagai hakim anggota.

Menurut Raja Tjelak, pengajuan PK yang tanpa dilengkapi novum (bukti baru,red) itu diajukan karena dirinya merasa dizalimi dengan penggiringan opini.”Saya dizalimi dengan penggiringan opini. Saya berjuang untuk mendapatkan keadilan.”ucapnya.

Sidang dilanjutkan Kamis (14/07) depan dengan agenda tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejati Kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek