; charset=UTF-8" /> Sekda Pimpin Upacara HUT RI Ke 73 di Natuna - | ';

| | 124 kali dibaca

Sekda Pimpin Upacara HUT RI Ke 73 di Natuna

Natuna, Radar Kepri- Meskipun sudah 73 Tahun indonesia meraih kemerdekaan, Jum’at, 17 Agustus 2018 ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorel/Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemda Natuna nampak masih penuh semangat mengikuti jalannya upacara pengibaran sangsaka merah putih di halaman kantor Bupati Natuna Bukit Arai pada pukul 08.00 WIB pagi ini.

Upacara yang digelar secara internal Pemda Natuna itu dipimpin lansung Sekretaris Daerah (Sekda) Wansis Wandi, S. sos, M. Si. Sekaligus membacakan teks Pancasila dalam Upacara tersebut.

Dalam amanat Gubernur Kepri yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Wan Siswandi, Diharapkan momentum kemerdekaan ini terus memicu kita untuk bekerja secara aktif dan penuh daya sesuai tema peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018 ini yaitu diberi tema “Kerja kita prestasi bangsa”

Bertepatan dengan agenda yang strategis seperi Asean Games, Pilkada serentak yang dilaksanakan di 171 daerah serta tahapan awal pemilu 2019.
Diminta kepada kita semua untuk tetap fokus bekerja dan terus meningkatkan koordinasi di seluruh jajaran agar sasaran kerja dan Pembangunan dapat tercapai. “Ucap Sekda.

Semangat kemerdekaan harus mampu membangun optimisme untuk menghadapi berbagai situasi yang berkembang saat ini, baik global maupun domestik. dan diharapkan agar hati hati terhadap berbagai aliran sesat seperti aliran radikalisme.

Selain itu juga disampaikan perekonomian Triwulan I – 2018 dibanding periode yang sama tahun sebelumnya tumbuh besar 4,47 persen, tumbuh lebih cepat dibanding pertumbuhan triwulan I tahun 2017 (Y-ON-Y) yang tumbuh sebesar 2, 02 persen.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau secara intensif melakukan berbagai kerjasama yang melibatkan pelaku usaha untuk meningkatkan jamin pasukan barang kebutuhan pokok dan kepentingan masyarakat.

Menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok merupakan tanggung jawab kita bersama. salah satu peran pimpinan daerah adalah memperkuat daya saing ekonomi melalui upaya menjaga tingkat inflasi.

Pelaksanaan upacara di halaman kantor Bupati Natuna Bukit Arai pagi itu berjalan lancar. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Agu 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek