'
| | 123 kali dibaca

HUT RI di Lingga Utara Digelar di Tugu Cangkul

Lingga Radar-Kepri-Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-73 (17 Agustus 2018) Kecamatan Lingga Utara mengadakan di Lapangan Tugu Cangkul, Desa Sungai Besar, dan berjalan dengan khidmat. Jum’at (17/8)

Bertindak Sebagai inspektur upacara 17 Agustus 2018 ini. Plt Camat Lingga utara, Kimat, Komandan upacara Kepala Pos TNI AL Pancur, sedangkan regu Paskibra dari Pelajar Siswa-siswi SMA N 1 Lingga Utara.

Hadir di acara peringatan 17 Agustus 2018 ini, Seluruh kepala dinas Intasi, dan Pemerintahan Desa sekecamatan Lingga Utara, TNI Polri dari jajaran Kapol Pos Kecamatan Lingga Utara, KNPI Kecamatan Lingga Utara, Guru-guru sekecamatan Lingga Utara, dan Siswa-siswi dari SD, SMP, SMA Sekecamatan Lingga Utara. Serta tokoh masayrakat Pemuda dan Pemudi.

Selsai Upacara ditemui media ini, plt Camat Lingga utara, Kimat mengatakan dipilihnya lokasi lapangan tugu cangkul sebagai tempat upacara 17 Agustus 2018 ini, “karna memiliki nilai yang setrategis, terutama menggambarkan pontensi di kecamatan ini yakni Pertanian dan Perikanan,” tuturnya Kimat, Plt Camat Lingga Utara.

Peringatan kemerdekaan ini momen yang cantik karena Desa Sungaibesar ini ditetapkan sebagai Desa Agrominapolitan dan ini juga untuk mengangkat nama Kecamatan, kami sudah merencanakan,” tuturnya. kepada Radar Kepri.com.

Sebagaimana diketahui Untuk tahun ini Kecamatan Lingga Utara tampil baru, yaitu dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus ini, sebagai mana biasanya ditahun-tahun yang lalu kecamatan Lingga Utara selalu mengadakan upacara di depan lapangan kantor Camat Lingga Utara. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Agu 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek