; charset=UTF-8" /> Sejumlah Bangunan Terbakar di Dusun Mabung - | ';
'
'
| | 141 kali dibaca

Sejumlah Bangunan Terbakar di Dusun Mabung

Lingga, Radar Kepri-Telah terjadi kebakaran, di Dusun Mabung, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Sabtu (18/7) sekira pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun oleh Radar Kepri.com kebakaran terjadi ketika proses pemindahan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin dan solar dari kapal pengangkut milik Akim ke tempat penyimpanan minyak milik Rudi di Mabung, Desa Pasir Panjang.

Kemudian, pada saat pemindahan BBM dilakukan dari kapal ke gudang, terdapat percikan/sambaran listrik dari mesin yang digunakan, sehingga menimbulkan api dan langsung membakar kapal. Api pun dengan cepatnya menjalar hingga ke gudang minyak.

Lebih kurang 15 menit, api yang tak dapat dipadamkan tersebut menyambar gudang ikan dan beberapa bangunan di sekitar. Termasuk sejumlah rumah warga.

Adapun sejumlah bangunan yang terimbas dari kebakaran ini yaitu gudang ikan, gudang minyak, pelantar penjemuran udang, kedai kelontong serta beberapa rumah. Kemudian, juga Pos Polisi di wilayah tersebut.

Hingga berita ini dimuat, Kepala Desa Pasir Panjang, Ahadun belum bisa dihubungi. Sedangkan untuk korban dan kerugian yang dialami juga masih belum diketahui. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Jul 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek