'
| | 855 kali dibaca

Remaja Stres Hebohkan Warga Sergang

Remaja yang diduga stres saat berada di RSUD Dabo

Remaja yang diduga stres saat berada di RSUD Dabo.

Dabosingkep, Radar Kepri -Seorang pemuda, Maulana Bustami Bakri (19) Bin Abd. Hamid/ Arbaiyah, warga RT 01 RW. 002 Desa Batu Bedaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga yang mengalami gangguan kejiwaan.Membuat heboh warga Sergang Laut, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep. Warga Sergang kaget melihat Maulana berjalan di kampung mereka hanya mengenakan kolor, namun memakai topi dan sarung yang di letakkan di pundaknya.

Har, seorang warga Sergang Laut mengatakan.”Karena merasa curiga, warga beramai-ramai mencoba untuk menangkap Maulana. Kami kesulitan untuk menangkapnya, warga berinisiatif melaporkannya ke pihak yang berwajib. Polsek Dabo yang mendapat laporan langsung turun ke TKP.”sebut Har, Senin (28/08).
Dikatakan, upaya pengejaran oleh warga dan pihak polsek Dabo akhirnya membuahkan hasil, remaja tersebut akhirnya tertangkap di semak-semak pohon pandan berduri. Sehingga terdapat luka di beberapa bagian tubuh.”Bersama pihak kepolisian, akhirnya remaja misterius ini dibawa ke RSUD,” jelasnya.
Kanit Reskrim Polsek Dabo Bripka Teddy Syahputra, ketika di temui di RSUD Dabo, mengatakan remaja misterius yang diamankan warga itu diduga memiliki gangguan kejiwaan. Pihak Polsek berupaya mencari siapa keluarga remaja ini.”Setelah berkoordinasi dengan beberapa pejabat dan bantuan dari masyarakat akhirnya, orang tua pemuda tersebut baru diketahui. Pemuda itu adalah warga Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep. Saat ini anak tersebut sudah dibawa kembali ke rumah orang tuanya.”pungkasnya. (puspandito)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda