; charset=UTF-8" /> Raja Ariza Tutup MTQ XII Kecamatan Bukit Bestari - | ';

| | 232 kali dibaca

Raja Ariza Tutup MTQ XII Kecamatan Bukit Bestari

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM menutup MTQ XII Kecamatan Bukit Bestari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XII tingkat Kecamatan Bukit Bestari resmi ditutup Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM , Kamis (29/03) malam

Sebelum ditutup, Camat Bukit Bestari Faizal Pahlevi S STP selaku tuan rumah dan penyelenggara kegeiatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada panitia dan semua yang terlibat.”Kepada peserta, terimakasih sudah berpartisipasi. Bagi pemang, janganlah berbangga diri. Jagalah kesehatan untuk menghadapi MTQ tingkat kota Tanjungpinang.”katanya.

Menurut Faizal Pahlevi, salah satu juara tilawah dewasa, M Yunus, lulus seleksi mahasiswa antar bangsa yang akan bertanding di Iran.”Semoga M Yunus berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Bukit Bestari.

Sedangkan Raja Ariza dalam sambutannya menyampaikan, kehadirannya sebagai penjabat Walikota¬† dan menutup MTQ XII Kecamatan Bukit Bestari merupakan berkah dan rahmat.”Karena, saya jadj penjabat Walikota tanpa kampanye. Tiba-tiba ditunjuk, mungkin karena jabatan sebagai asisten bidang pemerintahan.”katanya.

Camat Bukit Bestari, Faizal Pahlevi SS STp menyampaikan sambutan penutup MTQ XII.

Raja Ariza juga menyampaikan apresiasi atas tampil kelurahan Sei Jang sebagai juara 1.”Saya ini warga Sei Jang, jadi saya bangga juga Kelurahan tempat saya tinggal tampil sebagai juara.”terangnya.

Masih kata Raja Ariza.”Laksanakan pekerjaan dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah akan diberikan berkah seperti M Yunus yang lulus ikut MTQ tingkat internasional. Ini berkah, mari kita dukung dan doakan.”himbau Raja Ariza.

Hadir dalam acara ini, H Lis Darmansyah SH selaku tokoh masyarakat, Lurah dan beberapa OPD.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Mar 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek